Minggu, 16 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: PELITA PBR vs PERSIJA ISL (Senin, 17 Februari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Pelita Bandung Raya vs Persija Jakarta Liga Indonesia Super League "Wilayah Barat" 2014 pada hari Senin, 17 Februari 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang (Bandung). Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PELITA BANDUNG RAYA vs PERSIJA JAKARTALiga Super Indonesia (grup wilayah barat) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di MNC TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: PBR 2 - 2 Persija...!!!
Dalam pertandingan ini, tim PBR Bandung langsung menurunkan duo juru gedor striker andalan timnya yakni (Gastan Castano dan Bambang Pamungkas) dan didukung oleh gelandang sprinter "TA Musafri" dengan mengusung formasi 4-4-2.

Sedangkan tim Persija juga mengusung formasi menyerang dengan menurunkan duet striker andalan sekaligus top skor timnya yakni (R.Affandi dan Ivan Bonsjak) yang langsung didukung gelandang gelandang kreatif mereka, yang menggunakan formasinya 4-4-2.

Hasil skor akhirnya, FT: Pelita PBR 2-2 Persija..... Dua Gol Bambang Pamungkas Tak Cukup Untuk Tekuk Persija Jakarta
Usai tertinggal dua gol dari Pelita Bandung Raya, Persija Jakarta mampu bangkit.

Adapun keempat gol yang berhasil tercipta pada laga bigmatch kali ini masing masing dicetak oleh, dua Gol Bambang Pamungkas bagi tim PBR pada menit ke 39' dan 66'. Kemudian untuk gol Persija dicetak oleh Ivan Bošnjak pada menit ke 72' melalui titik pinalti dan oleh April Hadi pada menit ke 81'.

- Gol Bambang Pamungkas (39')
Gooooooaaalllll!! Gol pertama Bambang Pamungkas untuk PBR tercipta ke klub yang membesarkan namanya. #RESPECT sang penyerang tidak merayakannya.

- Gol Bambang Pamungkas (66')
Goooooaaaallll!! Bepe untuk yang kedua kalinya menjebol gawang Macan Kemayoran.

- Gol Penalti Ivan Bošnjak (72')
Penalti untuk Persija! Wildasyah melakukan tekel di dalam kotak penalti kepada Affandi. Gooooaaaaalllll! PBR 2-1 Persija. Sedikit lengah pertahanan PBR kali ini.

- Gol April Hadi (82')
Goooolllll!! Persija akhirnya menyamakan kedudukan, melalui umpan silang oleh Ismed ke arah tiang dekat berhasil dimanfaatkan oleh April Hadi dengan sundulan ke pojok kanan bawah gawang PBR.

Dengan demikian maka keduanya hanya mampu meraih 1 poin saja, dan dengan tambahan poin tersebut maka tim PBR kini mempunyai 10 poin dari 5 laga, sedangkan Persija mengkoleksi 7 poin dari 3 laga di Klasemen ISL Wilayah Barat.

Susunan Pemain Bandung Raya (4-4-2) : Romanovs; Dias Angga, Hermawan, Boban, Wildansyah; Kim Kurniawan, Riz Pellu; TA Musafri, David Laly; Gastan Castano, Bambang Pamungkas.
Cadangan: Kelvan, Saddam, Wawan, M Rifan, Iman, Agus Indra, Dolly Gultom.

Susunan Pemain Persija (4-4-2) : Andritany; Ismed, Fabiano, Syahrizal, Amarzukih; Ramdani, Egi M (12' Gilbert), Rohit Chand, April H; R.Affandi, Ivan Bonsjak.
Cadangan: Rudi Setiawan, Firmasnyah, Defri Rizki, Agung Supriyanto, Nanak, Adixi.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: PELITA PBR vs PERSIJA ISL (Senin, 17 Februari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-16T22:52:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: PELITA PBR vs PERSIJA ISL (Senin, 17 Februari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: PELITA PBR vs PERSIJA ISL (Senin, 17 Februari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-pelita-pbr-vs-persija.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: PELITA PBR vs PERSIJA ISL (Senin, 17 Februari 2014) | Bloogewr | 5
Minggu, 16 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar