Minggu, 16 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: PERSIB vs SEMEN PADANG 16 Februari 2014 | ISL Wilayah Barat

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang Liga Indonesia Super League ISL 2014 pada hari Minggu, 16 Februari 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang (Bandung). Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSIB BANDUNG vs SEMEN PADANGLiga Super Indonesia (grup wilayah barat) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di RCTI TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Persib 1 - 2 Semen Padang...!!!
Persib Bandung di luar dugaan harus kalah 1-2 dari tamunya Semen Padang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (16/2) berlangsung menarik dari menit pertama dan berlangsung dalam kondisi hujan deras.

Djibril Coulibaly yang tampil pertama kali sebagai starter mencoba memberikan jawaban. Namun dua kali peluang melalui tendangan dan sundulannya masih mampu dimentahkan oleh penjawa gawang Fakhrurazi.

Keasyikkan menyerang, Persib lengah di lini belakang dan harus tertinggal terlebih dahulu di menit ke-16. Berawal dari set piece yang diambil Eka Ramdhani, Esequile Gonzales yang menerima umpan langsung meneruskannya dengan sundulan kepada Esteban Vizcarra. Tanpa kawalan ketat, Esteban pun dengan mudah menaklukkan I Made Wirawan.

Tertinggal satu gol tak membuat Maung Bandung down. Justru mereka terus meningkatkan intensitas serangannya. Namun, penjaga gawang Semen Padang tampil gemilang. Berkali-kali peluang Persib mampu dimentahkan. Skor 0-1 sementara menjadi milik Kabau Sirah.

Di babak kedua, Persib coba bangkit. Namun kelengahan terjadi lini belakang dalam mengantisipasi serangan balik Kabau Sirah. Hasilnya, Persib kembali kebobolan di menit ke-53. Crossing Hendra Bayauw dari sisi kanan malah membentur Supardi dan bola berbelok ke gawang Persib tanpa mampu ditepis Made. Tim asuhan Jafri Sastra itu pun unggul kian jauh, 2-0.

Pelatih Djadjang Nurdjaman pun langsung melakukan pergantian pemain usai gol tersebut. Tantan dan berikutnya Atep dimasukkan untuk mengganti Ferdinand Sinaga dan M Ridwan.

Sayang rotasi yang dilakukan tak bisa berbuat banyak. Meski Djibril Coulibaly mampu mencetak gol setelah menerima sodoran Tantan, namun gol saat injury time itu tak mampu menyelamatkan Atep dkk dari kekalahan. Hasil akhir 1-2 untuk tim Semen Padang dan menjadi kekalahan pertama Persib di musim ini.

Usai laga pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengatakan usai melawan Persija ia melakukan evaluasi total terhadap timnya.

"Persib hari ini bermain luar biasa, tapi kita juga main luar biasa, keberuntungan buat tim kita bisa memenangkan pertandingan ini. Hal ini juga berkat kolektivitas pemain semuanya yang ada di Semen Padang," kata Jafri.

Ditanya Kunci kemenangan, Jafri mengakui intinya bermain dengan kesabaran. "Kita mengambil kesempatan dari kesabaran, pemain Persib selalu terpancing apabila dibawa permain cepat. Saya tidak pernah bertanya kepada Eka dan Ronggo bagaimana kekuatan Persib, saya selalu nonton permainan Persib Selain itu karena ridho Allah kita mampu memenangkan laga ini," papar Jafri.

Sementara itu pembesut Persib, Djadjang Nurjaman mengakui kali ini timnya memang kalah semuanya dari Semen Padang.

"Setelah ketinggalan, jujur kita jadi agak sedikit terburu-buru dan awal babak kedua mereka membuat lagi gol. Dan itu membuat kita semakin terburu serta Semen Padang  semakin mengulur-ulur  waktu," jelas Djadjang.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: PERSIB vs SEMEN PADANG 16 Februari 2014 | ISL Wilayah Barat
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-16T01:06:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: PERSIB vs SEMEN PADANG 16 Februari 2014 | ISL Wilayah Barat

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: PERSIB vs SEMEN PADANG 16 Februari 2014 | ISL Wilayah Barat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-persib-vs-semen-padang.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: PERSIB vs SEMEN PADANG 16 Februari 2014 | ISL Wilayah Barat | Bloogewr | 5
Minggu, 16 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar