Sabtu, 01 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: Persib vs Sriwijaya FC Minggu 2 Februari 2014 | ISL Wilayah Barat

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persib Bandung vs Sriwijaya FC Palembang Liga Super Indonesia "Wilayah Barat" 2014 pada hari Minggu, 02 Februari 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang (Kab Bandung). Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......



***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSIB BANDUNG vs SRIWIJAYA FCLiga Super Indonesia (grup wilayah timur ISL) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di RCTI dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Persib 1 - 0 Sriwijaya FC...!!!
Hasil pertandingan Persib Bandung vs Sriwijaya FC dalam laga perdana ISL Minggu 2 Februari 2014 berakhir 1-0. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, laga Sriwijaya FC vs Persib menyuguhkan tontonan yang menarik.

Rasa kuatir Djajang Nurdjaman terhadap laga perdana yang berakhir imbang seperti ISL musim lalu, akhirnya tidak menjadi kenyataan. Jika musim lalu Persipura sukses menahan Maung Bandung 1-1 di laga pembuka, kali ini Laskar Wong Kito berhasil dibungkam 1-0.

Di menit ke-2 babak pertama, bobotoh yang memadati Si Jalak Harupat sempat bergemuruh menyambut gol Tantan yang menjebol gawang Fauzi Toldo setelah menerima umpan Ferdinand Sinaga. Hanya saja gol itu dianulir, karena Tantan dinyatakan offside oleh hakim garis.

Menit ke-19 gawang Sriwijaya kembali mendapat ancaman. Namun kali ini tendangan sudut Ferdinand Sinaga yang langsung mengarah ke gawang, masih bisa diamankan Fauzi.

Laskar Wong Kito bukannya tanpa peluang. Tendangan keras Ongfiang di menit ke 20 memberikan ancaman, beruntung I Made Wirawan masih sigap menghalau bola. Giliran Makan Konate mendapat peluang emas di menit 23, sayangnya tendangan bebas Konate membentur tiang gawang SFC.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 0-0 bagi kedua tim tetap bertahan menutup laga di paruh pertama. Di babak kedua baik Persib dan Sriwijaya FC sama-sama melakukan rotasi pemain.

Di kubu Sriwijaya FC untuk menambah ketajaman lini depan, Syamsir Alam ditarik keluar digantikan Rizky Dwi Ramadhana. Sementara itu untuk menambah kekuatan lini tengah Persib, Taufiq ditarik keluar dan dimasukan Firman Utina.

Gol yang ditunggu Bobotoh akhirnya lahir di menit ke 81 melalui pinalti Konate. Pinalti sendiri diberikan setelah Anis Nabar menyentuh bola di kotak pinalti Sriwijaya FC.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 1-0 untuk keunggulan Persib atas Sriwijaya FC tetap bertahan menutup laga kali ini. Dengan hasil ini, Maung Bandung berhak mendapatkan 3 poin di klasemen sementara ISL 2014.

Susunan Pemain Kedua Tim :

PERSIB (4-2-3-1): Made; Vladimir, Jufriyanto, Tony, Supardi; Hariono, Taufiq; Konate, Tantan, Atep; Ferdinand.

Cadangan: Ginandjar, Natshir, Abdul Rahman, Jajang, Agung, Firman, Sigit.

SRIWIJAYA (4-3-3): Toldo; Jeki, Abdoulaye, Khorsadi, Sumardi (40′ Erol Iba); Asri (45′ Hafit), Mofu, Ongfiang; Nabar, Siswanto, Alam.

Cadangan: Selsius, Alan, Rishadi, Rizki Dwi, Rivan.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Persib vs Sriwijaya FC Minggu 2 Februari 2014 | ISL Wilayah Barat
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-01T23:08:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Persib vs Sriwijaya FC Minggu 2 Februari 2014 | ISL Wilayah Barat

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: Persib vs Sriwijaya FC Minggu 2 Februari 2014 | ISL Wilayah Barat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-persib-vs-sriwijaya-fc.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Persib vs Sriwijaya FC Minggu 2 Februari 2014 | ISL Wilayah Barat | Bloogewr | 5
Sabtu, 01 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar