Sabtu, 01 Februari 2014

0 Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs SRIWIJAYA FC ISL (Minggu, 2 Februari 2014)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persib Bandung vs Sriwijaya FC Palembang Liga Super Indonesia "Wilayah Barat" 2014

Minggu, 02 Februari 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang (Kab Bandung).

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIB BANDUNG vs SRIWIJAYA FC :


JADWAL-LANGSUNG - Jadwal pertandingan "grup wilayah barat" Indonesia Super League 2014, Minggu (02/02) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 15.30 WIB di RCTI (Persib Bandung vs Sriwijaya FC).


Menjalani laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2014 PERSIB memiliki misi untuk mengamankan tiga angka perdana. Maung Bandung harus menang atas Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (2/02).

Pelatih Djadjang Nurdjaman rupanya masih trauma dengan laga perdana musim lalu yang hanya bermain imbang kala menjamu Persipura Jayapura. Hal itu terlihat dengan persiapan di pra musim kemarin. Ia memperbanyak laga ujicoba hingga total 18 kali.

Modal pertandingan sebanyak itu belum cukup juga bagi Djadjang untuk berpuas diri dengan performa anak asuhnya yang juga dilanda krisis striker murni. Baginya lawan tetaplah sebuah tim besar yang tak akan mudah dikalahkan begitu saja.

"Di Inter Island (Cup 2014) Sriwijaya bermain dengan bagus. Saya nonton yang mereka lawan Arema. Meski kalah, mereka tetap tim yang bagus terutama pemain muda-mudanya," kata Djadjang.

Absennya lima pemain SFC pun dicueki mantan winger PERSIB di era 1980-an ini. Ia menganggap itu hanyalah psywar yang dikeluarkan pelatih Subangkit. "Kita harus tetap fokus dengan tim kita. Insya Allah bisa menang," tambahnya.

Sementara Subangkit yang menargetkan tidak ingin kehilangan angka merendah tentang kekuatan timnya. "Klub ini memang sarat prestasi. Tapi tim kami ini adalah tim yang baru dibentuk. Tak ada satu pun pemain lama di tim ini," jelas pelatih SFC ini merendah.

"PERSIB bagus di semua lini. Sekarang ada Ferdinand (Sinaga), dan Tantan. Sayap mereka lebih kuat. Di tengah mereka punya (Makan) Konate yang berbahaya. Lima pemain kami absen, jadi kami tak mau kehilangan angka saja besok," jelasnya.

Entah psywar atau bukan, pelatih yang musim lalu membawa SFC U-21 menjadi juara ISL U-21 ini mengakui Maman Abdurrahman, Kone Lancine, M Hamzah, Firdaus Ramadhan, dan Rishadi Fauzi bakal absen. Sementara di kubu PERSIB, winger M Ridwan diragukan untuk tampil. Namun untuk kapten Firman Utina dan Ferdinand Sinaga diperkirakan tetap bisa turun meski ia berlatih terpisah menemani Ridwan.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
PERSIB (4-2-3-1) : 
I made Wirawan (PG); Tony Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi, Hariono, Makan Konate; Atep, Firman Utina (C), Tantan; Ferdinand Sinaga.
SFC (4-4-2) : 
Selsius Gebze (PG); Jeki Arisandi, Abdoulaye Youssouf Maiga, Hapit Ibrahim, Diogo Santos; Asri Akbar (C), Alan Martha, Siswanto, Vendy Mofu; Anis Nabar, Syamsir Alam.

Prediksi hasil akhir: Persib 55 - 45 Sriwijaya

Advertisement

Title: Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs SRIWIJAYA FC ISL (Minggu, 2 Februari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-01T18:04:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs SRIWIJAYA FC ISL (Minggu, 2 Februari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Prediksi Skor (Indonesia) dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs SRIWIJAYA FC ISL (Minggu, 2 Februari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/prediksi-skor-line-up-persib-vs.html. Terima kasih!
Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs SRIWIJAYA FC ISL (Minggu, 2 Februari 2014) | Bloogewr | 5
Sabtu, 01 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar