Rabu, 19 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: Persipura vs Persiba Balikpapan ISL (Kamis, 20 Februari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan Liga Indonesia Super League "ISL Wilayah Timur" 2014 pada hari Kamis, 20 Februari 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Mandala, Jayapura. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSIPURA Jayapura vs PERSIBA BalikpapanLiga Super Indonesia (grup 2 wilayah timur) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di RCTI TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Persipura 1 - 0 Persiba...!!!
Babak Pertama

Persiba Balikpapan banyak mendapat tekanan dari tuan rumah Persipura Jayapura. Lukas Mandowen dan Ian Kabes menjadi kreator penyerangan dari Mutiara Hitam.

Empat menit babak pertama berjalan, Ruben Sanadi mengancam lewat tendangan bebas, tapi kiper Persiba masih dapat menghalau tendangan keras dari Ruben dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Persiba sempat mendapat kans lewat serangan balik. Fernando Soler pada menit ke-14 melepaskan tembakan namun lemah menyamping, padahal ada Toure dalam posisi bebas yang siap menerima umpan terobosan, Toure pun tampak kesal tidak mendapatkan bola.

Tuan rumah sebenarnya cukup mudah masuk ke area pertahanan, tapi terputus oleh pemain belakang Persiba. Rudi Khoerudin dan Muhamad Kamri cukup solid di belakang.

Menit ke-45 terjadi keributan kecil di lapangan ketika Bio tidak puas dengan keputusan wasit yang mengeluarkan kartu kuning untuknya. Itu karena Bio yang dianggap sebagai pemain terakhir mengganjar Soler yang sudah lebih dulu terjebak offside, kartu kuning pun dianulir.

Akhirnya, hingga wasit meniup peluit panjang belum ada gol terjadi. Paruh pertama ditutup dengan skor imbang 0-0.

Babak Kedua

Menit ke-52 Persipura mendapat kans matang pertama di babak kedua, Lukas Mandowen menerim umpan terobosan dari Gerald Pangkali dan tanpa pikir panjang melepaskan tembakan sentuhan pertama. Namun sepakannya dapat dihalau kiper Persiba Wawan Hendrawan.

Gerald Pangkali memberanikan diri menusuk pertahanan Persiba untuk melepaskan shooting keras di menit ke-54, tapi sayang bola tepat ke tangan Wawan Hendrawan.

Persiba sesekali menyerang lewat skema serangan balik dan pada menit ke-60 peluang emas pun di dapat Beruang Madu. Muhamad Kamri yang menusuk dari sisi kiri mengirim umpan silang matang yang tepat kepada Soler, namun pemain asing tersebut tandukannya malah melenceng padahal sudah berjarak sangat dekat dengan gawang.

Menit ke-69 Andri Ibo melakukan aksi kotor dengan menendang pemain Persiba Aris Alfiansyah di kotak penalti, itu saat Persiba sedang mendapatkan sepak pojok. Namun aksi dari Ibo tidak terpantau wasit.

Setelah memasukan Yoanes Pahabol di menit ke-54, Jacksen F Tiago pun akhirnya memasukan Boaz Solossa di menit ke-73 demi menambah daya gedor, Boaz masuk gantikan Andri Ibo. Striker yang baru sembuh dari cedera tersebut diharap bisa memecah kebuntuan. Persipura otomatis hanya menaruh tiga pemain di belakang.

Persipura ternyata tetap kesulitan untuk bisa mengoprek pertahanan dari tim tamu. Persiba malah sesekali menyerang dengan skema serangan balik.

Wasit terlihat tidak tegas di menit ke-87, ketika Dominggus Fakdawer terlihat jelas memukul Fernando Soler yang jatuh menimpanya. Melihat dari apa yang dilakukan Fakdawer, seharusnya kartu merah diganjar oleh Ahmad Suparman.

Di penghujung laga Persiba Balikpapan malah diganjar hukuman penalti, ketika wasit menilai pemain Persiba bernomor tujuh Arifki Eka Putra melakukan handsball di area berlarang.

Di tayangan ulang terlihat bahwa bola mengenai pinggul dari pemain, sontak para penggawa Persiba melakukan protes keras namun cukup sabar dan terkendali, penalti pun tetap diberlakukan. Ian Louis Kabes yang menjadi algojo sukses melaksanakan tugasnya. Menutup laga dengan skor 1-0 untuk tuan rumah lewat gol titik putih.

Susunan Pemain Persipura: Jae-Hoon, Fakdawer, Jun-Sik, Ruben (26' Daniel Tata), Andri Ibo (73' Boaz), Bio Paul, Gerald, Nelson (54' Pahabol), Lukas Mandowen, Yustinus Pae, Ian Kabes.
Cadangan: Ferdiansyah, Izaac, Imanuel, Ricky.

Susunan Pemain Persiba: Wawan; Yudi, Absor Fauzi (79' Ahmad Putra), Usman, Rendy, Fernando Soler (89' Risky), Mustaid, Ansou Toure, Ozuna, Eka Putra, Kamri (60' Aris).
Cadangan: Fauzal, Fandi, Habibi, Joko Yono.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Persipura vs Persiba Balikpapan ISL (Kamis, 20 Februari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-19T22:17:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Persipura vs Persiba Balikpapan ISL (Kamis, 20 Februari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: Persipura vs Persiba Balikpapan ISL (Kamis, 20 Februari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-persipura-vs-persiba.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Persipura vs Persiba Balikpapan ISL (Kamis, 20 Februari 2014) | Bloogewr | 5
Rabu, 19 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar