Rabu, 19 Februari 2014

0 Bayern Favorit Tekuk Arsenal



Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola sadar jika timnya selalu menjadi favorit di hampir setiap laga - termasuk kontra Arsenal pekan ini. Namun ia tak mau status itu menjadikan mereka lengah.

Sang juara bertahan Eropa akan melakoni leg pertama 16 besar Liga Champions pekan ini di Emirates Stadium. Dan Guardiola paham betul jika status favorit yang disematkan pada mereka justru bisa jadi bumerang jika mereka tak waspada.

"Saya tahu kami favorit, saya tak membantah itu. Namun saya harus mengatasinya, melalui tiap laga dan menerima kami adalah favorit. Saya akan senang jika tak punya perasaan itu, namun itu mustahil. Saya pernah mengatasinya di Barcelona, namun kami akan memulai laga di posisi 0-0, jadi kami harus tunjukkan level kami," ujarnya.

Eks pelatih Barcelona itu menambahkan, "Ini kompetisi paling prestisius di dunia. ini akan jadi ujian bagus untuk mengetahui level kami. Ini adalah laga antara dua tim terbesar Eropa. Kami ke sini untuk menang dan tampil bagus, kami harus begitu. Mempertahankan gelar ini sungguh sulit."

Anda sepakat dengan Guardiola bahwa Bayern akan membuktikan status mereka sebagai favorit menang lawan Arsenal? Umpankan berita ini pada rekan sembari jangan lupa sisipkan komentar cerdas Anda.

Advertisement

Title: Bayern Favorit Tekuk Arsenal
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-19T01:19:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Bayern Favorit Tekuk Arsenal

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / News dengan judul Bayern Favorit Tekuk Arsenal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/bayern-favorit-tekuk-arsenal.html. Terima kasih!
Bayern Favorit Tekuk Arsenal | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Bayern Favorit Tekuk Arsenal Updated at : 01.19
Rabu, 19 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar