Selasa, 18 Februari 2014

0 David Luiz Pernah Bermain Sebagai Gelandang Serang


Bintang Chelsea David Luiz menyatakan dirinya terbiasa bermain sebagai seorang gelandang serang.

Pemain asal Brasil itu kerap dipasang sebagai gelandang bertahan atau bek tengah di klub maupun timnas. Namun, ia akan merasa senang kalau diminta bermain sebagai striker selama dibutuhkan di lapangan.

Luiz menjelaskan kenapa ia kini lebih dikenal sebagai seorang pemain bertahan.

"Saya mengubah posisi saya ketika saya berusia 16 atau 17 tahun. Saya mengawali sebagai gelandang, atau bermain ke depan sebagai pemain nomor sepuluh. Kemudian pada sebuah turnamen kami kehilangan dua bek akibat cedera di pertandingan yang sama, dan kami sudah tidak punya bek lagi di bangku cadangan," ujar Luiz kepada The Mirror.

"Jadi, saya bermain sebagai bek, dan manajer tim pertama melihat saya dan ia berkata 'saya ingin anak ini ada di tim pertama', dan akhirnya terjadi."

"Saya ingin bermain sepakbola dan ingin membantu tim. Tidak masalah saya bermain sebagai gelandang, di pertahanan, atau bermain sebagai striker."

Luiz bergabung ke Stamford Bridge pada Januari 2011 dengan nilai transfer berkisar £23 juta.

Advertisement

Title: David Luiz Pernah Bermain Sebagai Gelandang Serang
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-18T23:31:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
David Luiz Pernah Bermain Sebagai Gelandang Serang

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / liga Inggris dengan judul David Luiz Pernah Bermain Sebagai Gelandang Serang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/david-luiz-pernah-bermain-sebagai.html. Terima kasih!
David Luiz Pernah Bermain Sebagai Gelandang Serang | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr David Luiz Pernah Bermain Sebagai Gelandang Serang Updated at : 23.31
Selasa, 18 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar