Selasa, 18 Februari 2014

0 Persela Lamongan Fokus Perkuat Pertahanan


Jajaran pelatih Persela Lamongan kini fokus memperkokoh tembok pertahanan mereka menjelang laga tandang melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Kamis (20/2), dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.

Pelatih Persela Eduard Tjong mengatakan, meski sudah membukukan empat poin dari tiga pertandingan, ia melihat barisan pertahanan tim asuhannya masih belum solid. Hal inilah yang coba dibenahi, agar Choirul Huda dkk benar-benar bisa mewujudkan misi mencuri poin di kandang lawan.

“Lawan Mitra Kukar nanti, lini pertahanan Persela harus rapi dan solid. Ini yang terus kita benahi sampai jelang laga dimulai. Komunikasi antarpemain belakang, harus bisa berjalan dengan baik,” tutur Edu, sapaan Eduard, kepada Goal Indonesia.

Dari kuartet lini belakang Persela yang di tempati Roman Golian, Suroso, Taufiq Kasrun, dan Dodok Anang, Edu memberikan perhatian khusus pada dua nama terakhir yang biasa menempati posisi sebagai bek sayap. Sebab, Mitra Kukar banyak melakukan kreasi serangan dari sektor sayap.

“Para pemain yang turun di sektor bek sayap harus sigap dalam mematahkan setiap serangan yang coba dibangun Mitra. Sebab, dari pengamatan saya, kebanyakan serangan Mitra dibangun dari sayap mereka,” jelasnya.

Tak hanya sisi teknis yang dibenahi, Laskar Joko Tingkir juga belajar dari pengalaman musim lalu. Kala itu, Persela dipecundangi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut dengan skor 3-1. Tiga gol Naga Mekes saat itu dikemas Esteban Herrera, Hamka Hamzah, dan Ahmad Bustomi. Sedangkan gol semata wayang Persela, dipersembahkan Zaenal Arifin.

“Saat menantang Mitra Kukar nanti, kami akan turun dengan materi pemain dan strategi yang berbeda dibandingkan musim lalu. Itu karena, kondisi kedua tim kini jelas sudah berubah. Banyak pemain dari kedua tim yang sudah berganti,” ujar asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto.

Advertisement

Title: Persela Lamongan Fokus Perkuat Pertahanan
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-18T23:27:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Persela Lamongan Fokus Perkuat Pertahanan

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liga ISL / News dengan judul Persela Lamongan Fokus Perkuat Pertahanan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/persela-lamongan-fokus-perkuat.html. Terima kasih!
Persela Lamongan Fokus Perkuat Pertahanan | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Persela Lamongan Fokus Perkuat Pertahanan Updated at : 23.27
Selasa, 18 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar