Selasa, 18 Februari 2014

0 Mattia De Sciglio Berambisi Samai Paolo Maldini


Penggawa muda AC Milan Mattia De Sciglio menyatakan dirinya siap melakukan segalanya untuk bisa menyamai pencapaian legenda klub, Paolo Maldini.

Maldini menjalani seluruh karier sepakbolanya bersama Rossoneri dengan raihan 26 titel dan pensiun pada 2009 di usia 40 tahun. De Sciglio berharap bisa mengikuti jejak pendahulunya itu.

“Saya akan melakukan apapun untuk menyamainya, dia selalu menjadi idola saya. Ketika saya masih menjadi ball boy, saya selalu menunggu pemain di terowongan. Maldini selalu berjalan melintasi saya dan saya tidak pernah meminta apapun darinya. Tapi dia memberi saya jersey. Saya masih menyimpannya bersama foto saya dengan Cafu,” ujar De Sciglio kepada Corriere dello Sport.

Selain itu, ia juga menanggapi laga sengit melawan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions yang akan dimulai Kamis (20/2) dini hari WIB di San Siro.

“Kami ingin mempermalukan lawan kami. Mereka sangat bagus dalam merebut bola. Arda Turan adalah pemain yang paling membuat saya terkesan. Dia punya kualitas dan kuantitas yang sama baik,” imbuh full-back berusia 21 tahun ini.

Advertisement

Title: Mattia De Sciglio Berambisi Samai Paolo Maldini
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-18T23:28:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Mattia De Sciglio Berambisi Samai Paolo Maldini

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liga Italia dengan judul Mattia De Sciglio Berambisi Samai Paolo Maldini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/mattia-de-sciglio-berambisi-samai-paolo.html. Terima kasih!
Mattia De Sciglio Berambisi Samai Paolo Maldini | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Mattia De Sciglio Berambisi Samai Paolo Maldini Updated at : 23.28
Selasa, 18 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar