Selasa, 18 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: Sriwijaya FC vs Persijap 18 Februari 2014 | ISL Wilayah Barat

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Sriwijaya FC Palembang vs Persijap Jepara Liga Indonesia Super League ISL 2014 pada hari Selasa, 18 Februari 2014, pukul 19.00 WIB, Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "SFC Palembang vs Persijap JeparaLiga Super Indonesia (grup wilayah barat) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di GlobalTV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: SFC 2 - 1 Persijap...!!!
Hasil pertandingan ISL antara Sriwijaya FC vs Persijap Jepara pada Selasa (18/2/2014) malam, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Tiga poin pertama di Stadion Gelora Jakabaring Palembang pun dikemas oleh Laskar Wong Kito setelah di dua laga kandang sebelumnya gagal memetik hasil maksimal lantaran kalah dari Arema Indonesia dan ditahan imbang Gresik United.

Janji pelatih Subangkit untuk membangkitkan Sriwijaya FC terbukti. Sudah  bisa diperkuat oleh sejumlah pemain yang beberapa kali absen, termasuk debut Syakir Sulaiman usai menjalani tiga kali larangan tanding dari PSSI, anak-anak Palembang langsung tancap gas begitu peluit awal dibunyikan.

Namun, Sriwijaya FC baru bisa mencetak gol pada menit 37 lewat Asri Akbar. Jelang babak pertama usai, Laskar Wong Kito sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol penalti yang dieksekusi oleh Lancine Kone.

Persijap Jepara berusaha mengejar ketertinggalan dengan langsung menggebrak di babak kedua. Hasilnya, pada menit 54, Daniel mampu membobol gawang Sriwijaya FC yang dikawal oleh Fauzi Toldo untuk menipiskan skor. Kedudukan 2-1 untuk keunggulan Sriwijaya FC ternyata bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain Sriwijaya FC: Fauzi Toldo; Erol Iba (Jeki Arisandi), Abdoulaye Maïga, Muhammad Hamzah, Firdaus Ramadhan; Asri Akbar (Hapit Ibrahim), Vendry Mofu, Frank Ongfiang, Syakir Sulaiman (Siswanto); Lancine Kone, Anis Nabar | Pelatih: Subangkit

Susunan Pemain Persijap Jepara: Dedi Haryanto; Sugiono, Evaldo Silva, Danial, M. Fatkhul Manan; Claudinho, M. Fauzan Jamal, Ahmad Noviandani, Noor Hadi, Cristian Lenglolo, Cornelis Kaimu | Pelatih: Raja Isa

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Sriwijaya FC vs Persijap 18 Februari 2014 | ISL Wilayah Barat
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-18T03:31:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Sriwijaya FC vs Persijap 18 Februari 2014 | ISL Wilayah Barat

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: Sriwijaya FC vs Persijap 18 Februari 2014 | ISL Wilayah Barat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-sriwijaya-fc-vs.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Sriwijaya FC vs Persijap 18 Februari 2014 | ISL Wilayah Barat | Bloogewr | 5
Selasa, 18 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar