Kamis, 23 Januari 2014

0 Diego Forlan Tak Khawatir Dicoret Dari Skuat Uruguay


Striker asal Uruguay Diego Forlan tidak khawatir dengan keputusannya bergabung ke klub Liga Utama Jepang (J-League) Cerezo Osaka bisa menghancurkan peluangnya membela tim nasional di Piala Dunia 2014.

Forlan meninggalkan klub Brasil Internacional untuk menandatangani kontrak satu tahun dengan Cerezo. Forlan menyakini J-League merupakan liga berkualitas yang kompetitif.

“Ini bukan Liga Primer Inggris atau La Liga. Tapi standar sepakbolanya tinggi, berkembang, dan liga ini sangat kompetitif,” ujar Forlan kepada The National.

“Saya melihat Cerezo imbang lawan Manchester United di pramusim, dan mereka dipuji, karena bermain bagus. Saya juga berada dalam kondisi bagus, dan ingin bermain selama mungkin. Cerezo merupakan klub yang bagus, dengan dukungan besar dari kotanya. Saya merasa tertarik dengan kepindahan ini.”

Forlan juga mengungkapkan alasan lainnya bermain di Jepang. Forlan tampil mengesankan ketika Uruguay mengalahkan Jepang 4-2 dalam laga uji coba di Miyagi pada Agustus lalu.

“Saya sudah main di Jepang tiga atau empat kali, dan selalu menikmati atmosfer di stadion. Kultur yang pernah saya lihat, dan orang-orangnya selalu sangat bersahabat,” kata Forlan.

“Saya sudah tidak sabar untuk segera bergabung dengan Cerezo, dan memperlihatkan permainan terbaik untuk tim baru saya.”

Advertisement

Title: Diego Forlan Tak Khawatir Dicoret Dari Skuat Uruguay
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-23T19:25:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Diego Forlan Tak Khawatir Dicoret Dari Skuat Uruguay

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Live / News / Piala Dunia / Terbaru dengan judul Diego Forlan Tak Khawatir Dicoret Dari Skuat Uruguay. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/diego-forlan-tak-khawatir-dicoret-dari.html. Terima kasih!
Diego Forlan Tak Khawatir Dicoret Dari Skuat Uruguay | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Diego Forlan Tak Khawatir Dicoret Dari Skuat Uruguay Updated at : 19.25
Kamis, 23 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar