Kamis, 23 Januari 2014

0 Jherson Vergara Senang Dipinjamkan Ke Parma


Bek muda AC Milan Jherson Vergara mengaku senang setelah dirinya dipastikan bergabung ke Parma dengan status pinjaman.

Pemain asal Kolumbia berusia 19 tahun itu senang karena bisa mengikuti jejak Faustino Asprilla, yang bergabung ke Parma pada 1990-an.

"Saya senang bermain untuk Parma. Ini adalah kehormatan dan saya akan bermain bagus bersama tim baru saya," ujar Vergara di stasiun televisi Parma.

"Saya sudah melihat video Asprilla ketika berseragam [Parma]. Ia adalah idola besar buat saya di Kolumbia, khususnya buat mereka yang masih kecil seprti saya ketika itu."

Vergara bergabung ke Rossoneri dari Deportes Quindio pada musim panas tahun lalu.

Advertisement

Title: Jherson Vergara Senang Dipinjamkan Ke Parma
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-23T19:10:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Jherson Vergara Senang Dipinjamkan Ke Parma

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / Bursa Transfer / Liga Italia / Live / Serba-Serbi / Terbaru dengan judul Jherson Vergara Senang Dipinjamkan Ke Parma. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/jherson-vergara-senang-dipinjamkan-ke.html. Terima kasih!
Jherson Vergara Senang Dipinjamkan Ke Parma | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Jherson Vergara Senang Dipinjamkan Ke Parma Updated at : 19.10
Kamis, 23 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar