Kamis, 23 Januari 2014

0 Mattia Perin Ideal Bagi AC Milan


Penampilan sensasional Mattia Perin bersama Genoa membuat agennya, Matteo Roggi, yakin jika kliennya sudah layak mengenakan kostum AC Milan.

Hal yang cukup berdasar memang, karena sejauh ini Perin sudah melakukan 93 penyelamatan di Serie A 2013/14, tertinggi diantara kiper lainnya. Di sisi lain, Christian Abbiati yang terus menurun performanya karena terkikis usia juga harus segera dicari penggantinya.

Sosok Perin yang masih berusia 21 tahun dirasa cocok untuk mengatasi krisis tersebut. Patut diketahui, mantan kiper Pescara itu juga merupakan seorang Milanisti.

"Milan? Saya rasa mereka sudah harus mengambil tindakan serius terhadap Perin. Secara fisik dan kualitas, kini Perin sudah layak berkostum Milan," papar Roggi, seperti dikutip Radio Mana Sport.

"Perin bisa jadi kiper masa depan Milan, namun perjalanan masih sangat panjang. Hingga saat ini tak ada yang terjadi, bahkan ketertarikan dari mereka juga belum muncul," pungkasnya.
Menilik laman transfermarkt.com, banderol layak Perin kini mencapai €8 juta. Sebuah harga yang'wah' bagi seorang pemain yang berposisi sebagai kiper dan masih berusia 21 tahun.

Advertisement

Title: Mattia Perin Ideal Bagi AC Milan
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-23T20:01:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Mattia Perin Ideal Bagi AC Milan

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / Bola / Bursa Transfer / Liga Italia / News / Serba-Serbi / Terbaru dengan judul Mattia Perin Ideal Bagi AC Milan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/mattia-perin-ideal-bagi-ac-milan.html. Terima kasih!
Mattia Perin Ideal Bagi AC Milan | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Mattia Perin Ideal Bagi AC Milan Updated at : 20.01
Kamis, 23 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar