Selasa, 28 Januari 2014

0 Eks Pemain Barcelona Henrique Menuju Napoli


Henrique akan segera pindah dari Palmeiras ke Napoli. Hal itu dikonfirmasikan oleh agen bek sentral 27 tahun Brasil mantan pemain Barcelona tersebut.

Nama lengkapnya Henrique Adriano Buss. Dia akan gabung Napoli dengan biaya transfer €4 juta. Tes medis dijadwalkan di Naples hari ini (29/1).

"Henrique sebenarnya tak mau meninggalkan Palmeiras, tapi tawaran €4 juta dari Napoli sulit ditolak," terang agen Marcos Malaquias seperti dilansir Football Italia.

"Proposal itu menguntungkan semua pihak yang terkait," pungkasnya.

Buy-out clause Henrique sejatinya berada di angka €6 juta. Namun, Palmeiras bersedia melepasnya ke Napoli meski tawaran Partenopei lebih rendah.

Henrique direkrut Barcelona senilai €10 juta dari Palmeiras pada 2008 silam. Selama di Camp Nou, dia lebih sering dipinjamkan ke klub lain sebelum akhirnya pulang kembali ke Palmeiras pada tahun 2012.

Advertisement

Title: Eks Pemain Barcelona Henrique Menuju Napoli
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-28T23:20:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Eks Pemain Barcelona Henrique Menuju Napoli

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / Hasil Bola / Liga Italia / News / Terbaru dengan judul Eks Pemain Barcelona Henrique Menuju Napoli. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/eks-pemain-barcelona-henrique-menuju.html. Terima kasih!
Eks Pemain Barcelona Henrique Menuju Napoli | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Eks Pemain Barcelona Henrique Menuju Napoli Updated at : 23.20
Selasa, 28 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar