Selasa, 28 Januari 2014

0 Legenda Inter Desak Thohir Untuk Segera Belanja


Hingga memasuki detik-detik akhir jelang bursa transfer ditutup, Internazionale masih belum juga menunjukkan tanda-tanda akan segera mendapatkan pemain anyar. Hal ini rupanya membuat para suporter cukup khawatir, mengingat kualitas pemain yang dimiliki saat ini masih belum cukup mumpuni untuk menembus zona Liga Champions.

Kekhawatiran serupa disuarakan oleh salah seorang legenda klub, Nicola Berti. Pria yang pernah membela Nerazzurri pada periode 1988 sampai 1998 ini mendesak Presiden Erick Thohir untuk segera melakukan pembelian pemain baru.

"Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mulai belanja. Thohir telah menjanjikan investasi terhadap tim, ia tinggal memiliki waktu sampai hari Jumat," kata pria berusia 46 tahun ini seperti dilansir Gazzetta Offside.

"Inter masih harus melakukan banyak hal, sekarang adalah saatnya membeli pemain dan merencanakan masa depan klub. Inter harus segera kembali berada di papan atas."

Lini depan kabarnya menjadi prioritas Inter dalam mencari pemain di bursa transfer musim dingin ini. Produktivitas gol mereka menurun drastis usai tahun baru dengan hanya mencetak satu gol dalam lima laga terakhir.

Advertisement

Title: Legenda Inter Desak Thohir Untuk Segera Belanja
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-28T23:12:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Legenda Inter Desak Thohir Untuk Segera Belanja

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Inter Milan / Liga Italia / Live / News dengan judul Legenda Inter Desak Thohir Untuk Segera Belanja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/legenda-inter-desak-thohir-untuk-segera.html. Terima kasih!
Legenda Inter Desak Thohir Untuk Segera Belanja | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Legenda Inter Desak Thohir Untuk Segera Belanja Updated at : 23.12
Selasa, 28 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar