Selasa, 28 Januari 2014

0 Yohan Cabaye Jalani Tes Medis Di Paris Saint-Germain


Gelandang Newcastle United Yohan Cabaye dikabarkan sudah menjalani tes medis di Paris Saint-Germain pada Selasa (28/1) malam waktu setempat.

Pihak PSG disebut-sebut sudah mengajukan tawaran senilai £20 juta, dan pemain asal Prancis itu, seperti dilansir GetFrenchFootball, sedang ada di Paris untuk melengkapi proses transfer, yakni tes medis dan kesepakatan personal.

Cabaye bakal dipastikan resmi bergabung ke PSg sebelum ditutupnya bursa transfer musim dingin Januari ini pada Jumat (31/1) malam waktu setempat.

Presiden PSG Nasser Al Khelaifi sebelumnya sudah menyebut tiga alasan mengapa pihaknya perlu mendatangkan Cabaye.

“Pertama, dia adalah pemain yang sangat bagus, sangat menarik minat kami. Kedua, saya belum pernah bertemu dengannya secara langsung tetapi saya diberitahu kalau ia punya kepribadian yang baik. Ketiga, ia orang Prancis dan sangat penting bagi kami untuk merekrutnya kembali ke Ligue 1,” ujar Al-Khelaifi kepada L’Equipe.

Advertisement

Title: Yohan Cabaye Jalani Tes Medis Di Paris Saint-Germain
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-28T23:16:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Yohan Cabaye Jalani Tes Medis Di Paris Saint-Germain

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / Liga Perancis / Live / PSG / Serba-Serbi / Specialty Soccer dengan judul Yohan Cabaye Jalani Tes Medis Di Paris Saint-Germain. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/yohan-cabaye-jalani-tes-medis-di-paris.html. Terima kasih!
Yohan Cabaye Jalani Tes Medis Di Paris Saint-Germain | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Yohan Cabaye Jalani Tes Medis Di Paris Saint-Germain Updated at : 23.16
Selasa, 28 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar