Rabu, 15 Januari 2014

0 Hasil Skor Akhir: GRESIK UNITED vs PERSIBA Inter Island Cup (Rabu, 15 Januari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persegres Gresik United vs Persiba Bantul Zona Jawa Grup 3 Inter Island Cup (IIC) 2014 pada hari Rabu, 15 Januari 2014, pukul 19.00 WIB, Stadion Brawijaya, Kab Kediri. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSEGRES GU vs PERSIBA BANTULInter Island Cup 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di INDOSIAR TV dan berkesudahan dengan skor....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Persegres GU 3 - 3 Persiba Bantul...!!!
Hasil pertandingan IIC 2014 antara Persegres Gresik United vs Persiba Bantul berakhir dengan skor imbang 3-3. Laga yang tidak menentukan ini sempat memanas berkat aksi bek Persiba, Johan Ibo yang kurang simpatik terhadap striker Gresik United, Matsunaga, sehingga sempat harus dilerai beberapa kawannya.

Laskar Joko Samudro unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Shohei Matsunaga pada menit kelima.

Pape Ndiaye kemudian memperbesar keunggulan Gresik United pada menit ke-32. Lahirnya gol berawal dari umpan Matsunaga, di mana bola kemudian diceploskan Pape ke gawang Laskar Sultan Agung yang dikawal Andi Setiawan, dengan tenang.

Persiba bisa memperkecil ketertinggalannya dua menit sebelum turun minum. Itu setelah bola sepakan keras Jejen Zaenal Arifin dari luar kotak tak bisa dihalau.

Persiba bahkan bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Eduardo Bizaro pada menit ke-47, namun, Gresik United bisa kembali memimpin lewat gol yang dicetak oleh Jimmy Suparno lewat tandukan dengan memanfaatkan umpan Pape pada menit ke-59.

Persiba sendiri tak berhenti. Eduardo Bizaro dkk. terus melakukan tekanan setelah gol tersebut. Pada menit ke-67, skuad yang bermarkas di Stadion Sultan Agung itu kembali mencetak gol, kali ini lwat M. Isnaeni. Itu menjadi gol yang terakhir di dalam laga.

Atas hasil ini, Gresik United menempati peringkat ketiga dengan koleksi 1 poin. Jumlah poin itu sama dengan yang dimiliki Persiba, namun Gresik United unggul gol memasukan.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: GRESIK UNITED vs PERSIBA Inter Island Cup (Rabu, 15 Januari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-15T03:19:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: GRESIK UNITED vs PERSIBA Inter Island Cup (Rabu, 15 Januari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: GRESIK UNITED vs PERSIBA Inter Island Cup (Rabu, 15 Januari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/hasil-skor-akhir-gresik-united-vs.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: GRESIK UNITED vs PERSIBA Inter Island Cup (Rabu, 15 Januari 2014) | Bloogewr | 5
Rabu, 15 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar