Rabu, 15 Januari 2014

0 Hasil Skor Akhir: PERSITA vs PERSIJAP 16 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persita Tangerang vs Persijap Jepara Zona Jawa Grup 1 Inter Island Cup (IIC) 2014 pada hari Kamis, 16 Januari 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSITA Tangerang vs PERSIJAP JeparaInter Island Cup 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di INDOSIAR TV dan berkesudahan dengan skor....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Persita 2 - 0 Persijap...!!!
Hasil pertandingan Persijap Jepara vs Persita Tangerang dalam laga terakhir di Inter Island Cup (IIC) Kamis 16 Januari 2014, berakhir 0-2. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, dua gol bagi Persita dicetak oleh Cristian Carrasco.

Meski sudah tidak berpengaruh terhadap posisi kedua tim di papan klasemen, bukan berarti pertandingan ini tidak menarik untuk ditonton. Gengsi kedua tim rupanya menjadi alasan untuk menurunkan skuad terbaik di laga pamungkas tersebut.

Persita Tangerang lebih dahulu berhasil mengancam gawang dari Persijap yang dijaga oleh Danang Wihadmoko di menit ke-5. Hanya saja tendangan Carrasco belum bisa menjebol gawang Persijap. Usaha Persita untuk mencetak angka akhirnya tercipta dimenit ke-13 melalui titik pinalti.

Pinalti sendiri diberikan setelah kapten dari Persijap, Evaldo Silva menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang. Cristian Carasco yang maju sebagai algojo, sukses merobek jala Persijap sekaligus mengubah skor menjadi 1-0.

Unggul 1 gol membuat Persita semakin percaya diri. Menit ke-27 Carrasco lagi-lagi mengancam gawang Persijap, namun kali ini tembakannya tidak tepat sasaran. Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 tetap bertahan.

Di babak kedua Persijap yang coba mengejar ketertinggalan, coba meningkatkan tempo serangan. Hanya saja kuatnya lini pertahanan Persita, membuat serangan Persijap selalu gagal. Di sisi lain satu serangan balik Persita dimenit ke-70, sukses berbuah gol.

Berawal dari akselerasi Kenji dari sisi kanan pertahanan Persijap, pemain Jepang itu sukses menusuk hingga kotak pinalti dan mengirimkan umpan ke depan gawang. Carrasco yang menerima umpan Kenji, sukses merobek jala Persijap dengan tendangan kerasnya. Skor 2-0 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain Persita Tangerang (4-4-2) : Yogi Triana; Luis Duran, FX Januar, Gusripen Efendi, Ronald Meosidu; Valentino Telaubun, Dirga Lasut, Irfan Mofu, Sirvi Arfani; Kenji Adachihara, Cristian Carasco.

Susunan Pemain Persijap Jepara (4-4-2) : Danang Wihadmoko; Evaldo Silva, Sugiono, Catur Rintang, Fauzan Jamal; Ahmad Buchori, Anam Sahrul, Khanif Muhajirin, Ahmad Noviandani; Yanuaris Kahol, Cornelius Kaimu.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: PERSITA vs PERSIJAP 16 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-15T23:05:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: PERSITA vs PERSIJAP 16 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: PERSITA vs PERSIJAP 16 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/hasil-skor-akhir-persita-vs-persijap-16.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: PERSITA vs PERSIJAP 16 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014 | Bloogewr | 5
Rabu, 15 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar