Rabu, 15 Januari 2014

0 Milan Ambil Risiko Angkat Seedorf


Legenda AC Milan, Marco van Basten, menilai Milan membuat keputusan berisiko dengan mengangkat Clarence Seedorf sebagai pelatih I Rossoneri. Hal itu karena Seedorf belum memiliki pengalaman di dunia kepelatihan.

Milan memecat Massimiliano Allegri pada Senin (14/1/2013). Berselang sehari kemudian, Seedorf memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola dan pemain asal Belanda itu mengaku akan melatih Milan.

"Keputusan Milan masuk akal, tetapi juga berisiko tinggi. Tak ada yang tahu bagaimana Seedorf menangani situasi ini," kata Van Basten yang saat ini membesut Heerenveen kepada Nos.

"Saya pikir penunjukan ini keputuan yang bijak. Namun, itu pandangan saya dan bukan saya yang berhak membuat keputusan," lanjut pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Terlepas dari itu, Van Basten berpendapat Seedorf memiliki keunggulan yang memudahkannya untuk melaksanakan tugasnya. 

"Dia fasih berbahasa Italia dan menjalani karier yang panjang dan sukses (bersama Milan). Saya pikir ini faktor penting," beber Van Basten.

Advertisement

Title: Milan Ambil Risiko Angkat Seedorf
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-15T19:30:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Milan Ambil Risiko Angkat Seedorf

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / Bursa Transfer / Stock Transfer / Terbaru dengan judul Milan Ambil Risiko Angkat Seedorf. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/milan-ambil-risiko-angkat-seedorf.html. Terima kasih!
Milan Ambil Risiko Angkat Seedorf | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Milan Ambil Risiko Angkat Seedorf Updated at : 19.30
Rabu, 15 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar