Sabtu, 18 Januari 2014

0 Mourinho Ingin Awet di Chelsea dan Pecahkan Rekor Pribadi - Liga Inggris


Selain kembali meraih gelar-gelar juara bersama Chelsea, Jose Mourinho rupanya punya ambisi pribadi di klub London itu. Mourinho ingin mematahkan rekornya berada di satu klub.

Cukup erat dengan kesuksesan di klub-klub yang pernah ia tangani, Mourinho juga punya reputasi tak pernah bertahan terlalu lama di klub itu. Di Chelsea sendiri ia pernah menjadi manajer pada periode 2004-2007 dan mempersembahkan enam gelar, termasuk dua predikat juara Premier League secara beruntun.

Namun demikian, di Chelsea rupanya Mourinho juga tercatat sebagai manajer paling awet semenjak klub itu dimiliki taipan Rusia Roman Abramovich dan berganti-ganti manajer.

Pada periode keduanya di Chelsea saat ini, Mourinho sudah teken kontrak empat tahun dan bertekad menjalaninya sampai habis dan bahkan lanjut terus.

"Saya mempunyai rekor--3,5 tahun. Saya akan mencoba mematahkan rekor itu," kata Mourinho di Sky Sports.

"Kondisi klub sedang bagus—kini lebih matang dan stabil. Klub tahu persis apa yang diinginkan. Yang paling mendasar adalah klub ingin menang, tapi juga tahu arah yang mau dituju."

"Itulah kenapa saya kembali. Tak hanya karena saya mencintai Chelsea dan memang ingin kembali, saya datang lagi karena yakin dengan proyek ini. Saya di sini untuk melakukan yang terbaik dan mematahkan rekor. Saya punya kontrak empat tahun, jadi semoga saya bisa mematahkan rekor itu," tegas Mourinho.

Advertisement

Title: Mourinho Ingin Awet di Chelsea dan Pecahkan Rekor Pribadi - Liga Inggris
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-18T23:21:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Mourinho Ingin Awet di Chelsea dan Pecahkan Rekor Pribadi - Liga Inggris

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Chelsea / liga Inggris / News / Terbaru dengan judul Mourinho Ingin Awet di Chelsea dan Pecahkan Rekor Pribadi - Liga Inggris. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/mourinho-ingin-awet-di-chelsea-dan.html. Terima kasih!
Mourinho Ingin Awet di Chelsea dan Pecahkan Rekor Pribadi - Liga Inggris | Bloogewr | 5
Sabtu, 18 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar