Sabtu, 18 Januari 2014

0 Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PERSIRAM 19 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persib Bandung vs Persiram Raja Ampat (Grup B) Babak 8 Besar Inter Island Cup (IIC) 2014

Minggu, 19 Januari 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Manahan, Solo.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIB vs PERSIRAM RajaAmpat :


JADWAL-LANGSUNG - Jadwal pertandingan Inter Island Cup IIC 2014, Minggu (19/01) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 15.30 WIB di INDOSIAR TV (Persib Bandung vs Persiram Raja Ampa).

* PERSIB memang tak akan dengan kekuatan penuh saat meladeni Persiram Raja Ampat di Stadion Manahan, Solo, Minggu (19/01). Namun Maung Bandung akan tetap memburu poin penuh demi membuka peluang lolos ke final Inter Island Cup (IIC) 2014.

Kedua tim tidak akan turun dengan kekuatan terbaiknya pada laga perdana Grup B di Babak Delapan Besar IIC. PERSIB akan kehilangan Tantan karena akumulasi kartu kuning, sementara Persiram kehilangan striker asingnya Osas Saha karena masalah yang sama.

Tapi, PERSIB lebih berat. Dua gelandang penghuni skuat utama, Hariono dan Taufiq harus absen. Hariono belum pulih benar meski sudah ikut ke Solo, sementara Taufiq menjalani perawatan di rumah sakit.

"Setiap tim yang lolos ke Babak Delapan Besar pasti tim bagus dan sulit untuk dikalahkan. Kita harus kerja lebih keras lagi. Apalagi ini pertandingan pertama, menentukan langkah kita berikutnya," ujar Djadjang Nurdjaman.

Di laga besok, Djadjang kembali akan menerapkan skema yang sama saat mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR). Yakni Abdul Rahman diplot sebagai ‘center back’ untuk mengisi posisi Ahmad Jufriyanto yang dipasang sebagai gelandang bertahan. Absennya Tantan, tak ada jalan lain selain memasang Atep sebagai sayap kiri.

Untuk Fortune Udo yang sudah bisa diturunkan, Djadjang mengaku belum memutuskannya. Terkesan ia belum berani berjudi dengan menurunkan pemain yang baru sekali ikut latihan dengan timnya. Meski pun pelatih yang karib disapa Djanur itu butuh seorang striker.

Sementara pelatih Persiram, Gomez de Oliveira mengaku tak gentar dengan PERSIB yang menurutnya dihuni pemain penuh pengalaman macam Firman Utina. Bertanding di Stadion Manahan dijadikan Gomes sebagai keuntungan meladeni PERSIB.

"Kita main di tempat netral. Saya yakin anak-anak bisa maksimal. Apalagi pemain kami banyak yang muda-muda," tegas pelatih asal Brasil itu.

Hal yang harus diwaspadai PERSIB lainnya adalah bercokolnya Mbida Messi di kubu Persiram. Sebagai pemain eks Maung Bandung tentu dia memiliki motivasi lebih saat meladeni bekas klubnya. Kenji Adachihara sudah membuktikannya, kini giliran Messi.

Prakiraan Line-Up Susunan Pemain:

PERSIB (4-2-3-1): I Made Wirawan (PG); Supardi, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, Tony S; Ahmad Jufriyanto, Makan Konate; Atep, Firman Utina (C), Ridwan; Ferdinand
Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Persiram Raja Ampat (3-5-2): Galih Sudaryono (PG); Kubay Quaiyan, Leonard Tupamahu, Elvis Herawan; Sa`anun Al Qadry, Ortizan Solossa (C); Imanuel Padwa, Mbida-Messi, Moses Banggo; Marco Kabiay, Steven Anderson Imbiri.
Pelatih: Gomez de Oliveira.

Prediksi hasil akhir: Persib 55 - 45 Persiram

Advertisement

Title: Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PERSIRAM 19 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-18T07:15:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PERSIRAM 19 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Prediksi Skor (Indonesia) dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PERSIRAM 19 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/prediksi-skor-line-up-persib-vs.html. Terima kasih!
Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PERSIRAM 19 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014 | Bloogewr | 5
Sabtu, 18 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar