Sabtu, 18 Januari 2014

0 Mourinho : Saya Takkan Pernah Tinggalkan Chelsea - Liga Inggris


Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tidak akan pernah berniat untuk meninggalkan klub.
Pria berkebangsaan Portugal tersebut sempat membawa kejayaan di Stamford Bridge pada periode pertamanya tahun 2004-2007.
Dipecat pada bulan September 2007, Mourinho melanjutkan karirnya bersama Inter dan Real Madrid.
Pada akhir musim lalu, pria berusia 50 tahun tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu demi kesempatan kedua menangani The Blues.
Mourinho pun berharap bisa bertahan selama mungkin di Chelsea yang selalu ada di hatinya.
“Saya bertahan sampai mereka tidak menginginkan saya lagi disini,” ujar Mourinho.
“Tidak ada klub lain yang dapat menarik saya dari Chelsea, karena saya hanya ingin berada di tempat yang saya cintai.”

Advertisement

Title: Mourinho : Saya Takkan Pernah Tinggalkan Chelsea - Liga Inggris
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-18T17:44:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Mourinho : Saya Takkan Pernah Tinggalkan Chelsea - Liga Inggris

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Chelsea / liga Inggris / News / Spesial Soccer / Terbaru / Zona Fans dengan judul Mourinho : Saya Takkan Pernah Tinggalkan Chelsea - Liga Inggris. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/mourinho-saya-takkan-pernah-tinggalkan.html. Terima kasih!
Mourinho : Saya Takkan Pernah Tinggalkan Chelsea - Liga Inggris | Bloogewr | 5
Sabtu, 18 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar