Minggu, 02 Februari 2014

0 Gol Tercantik Pele ke Gawang Juventus versi Games


Sebagai striker yang telah mencetak lebih dari seribu gol sepanjang karirnya, tentu Pele sudah mencetak begitu banyak gol berkelas. Namun satu yang dianggapnya paling cantik adalah yang dibukukan ke gawang klub asal Brasil, Club Atletico Juventus di tahun 1959.

Sayangnya gol tersebut tak terdokumentasikan dengan baik karena tak ada kamera yang merekam jalannya pertandingan itu. Namun salah seorang fans berhasil mereka ulang gol tersebut berdasarkan kesaksian penonton dan juga narasi surat kabar lama, jadilah gol cantik Pele bisa kita saksikan dengan menggunakan simulasi komputer.


Dalam simulasi tersebut, nampak bagaimana Pele mengontrol bola dan mempermainkan defender dan kiper lawan dengan teknik juggling yang sempurna, sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Gol ini menggenapkan keunggulan Santos 4-0 atas Juventus.

Advertisement

Title: Gol Tercantik Pele ke Gawang Juventus versi Games
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-02T21:41:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Gol Tercantik Pele ke Gawang Juventus versi Games

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Profil Bintang / Video / Zona Fans dengan judul Gol Tercantik Pele ke Gawang Juventus versi Games. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/gol-tercantik-pele-ke-gawang-juventus.html. Terima kasih!
Gol Tercantik Pele ke Gawang Juventus versi Games | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Gol Tercantik Pele ke Gawang Juventus versi Games Updated at : 21.41
Minggu, 02 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar