Minggu, 02 Februari 2014

0 Sejarah Hari Ini (3 Februari): Debut Di AC Milan, Mario Balotelli Cetak Dua Gol


Akhir Januari tahun lalu, fans AC Milan bersuka cita menyambut kedatangan Mario Balotelli dari Manchester City. CEO Adriano Galliani menyebut kepindahan Super Mario ke San Siro adalah mimpi yang jadi kenyataan, transfer yang diinginkan semua orang: klub, presiden dan fans.

Tiga hari kemudian, pelatih Massimiliano Allegri memberinya kesempatan melakoni debut dengan seragam Il Diavolo Rosso. Namanya masuk daftar line-up di menit akhir setelah Giampaolo Pazzini dinyatakan cedera saat melakukan pemanasan.

Namun, Balotelli tak buang-buang waktu untuk memberikan dampak positif, membawa timnya unggul di menit 25, sebelum mengonversi penalti pada injury time sekaligus mengunci kemenangan 2-1.

Eks penyerang City mengawali kariernya di klub dengan gemilang, ketika crossing Stephan El Shaarawy terdefleksi olehnya dan si kulit bundar merobek jala Daniele Padelli. Attacante Italia nyaris menggandakan golnya tidak lama kemudian, tapi sepakannya berhasil digagalkan Padelli hingga membentur mistar.

Gianpiero Pinzi menyeimbangkan kedudukan usai jeda, tapi Balotelli menjadi protagonis ketika Setan Merah mendapat penalti di pengujung injury time.

Bek Udinese Thomas Heurtaux melanggar El Shaarawy di area terlarang dan Padelli salah langkah ketika eksekusi penalti dilakukan Balotelli. Kemenangan tersebut berhasil mengangkat Milan ke urutan empat, melangkahi rival sekota La Beneamata, dengan keunggulan selisih gol.

Advertisement

Title: Sejarah Hari Ini (3 Februari): Debut Di AC Milan, Mario Balotelli Cetak Dua Gol
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-02T21:11:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Sejarah Hari Ini (3 Februari): Debut Di AC Milan, Mario Balotelli Cetak Dua Gol

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / Bola / Liga Italia / News / Profil Bintang / Terbaru / Zona Fans dengan judul Sejarah Hari Ini (3 Februari): Debut Di AC Milan, Mario Balotelli Cetak Dua Gol. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/sejarah-hari-ini-3-februari-debut-di-ac.html. Terima kasih!
Sejarah Hari Ini (3 Februari): Debut Di AC Milan, Mario Balotelli Cetak Dua Gol | Bloogewr | 5
Minggu, 02 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar