Minggu, 02 Februari 2014

0 Tak Gentar Brasil, Messi Incar Final Piala Dunia


Meski Piala Dunia 2014 akan diadakan di Amerika Selatan, yang notabene bakal lebih ramah bagi tim nasional Argentina, perjuangan Lionel Messi dkk tidak akan bertambah ringan karena mereka harus bermain di hadapan pendukung tuan rumah Brasil.

Meski demikian, pemain yang berjuluk La Pulga itu menyebut bahwa dirinya tak gentar menghadapi Seleccao dan tetap menargetkan untuk bermain di final Piala Dunia.

"Saya harap Argentina bisa masuk ke partai final. Bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan jika saya bisa bermain di pertandingan itu," tuturnya pada FCBarcelona.com belum lama ini.

"Melawan Brasil? Mereka memiliki tim yang hebat. Selain memiliki kualitas individu yang baik, mereka juga adalah sebuah tim yang solid," tutup Messi.

Argentina berada satu grup dengan negara kuat lainnya seperti Bosnia-Herzegovina, Iran, dan Nigeria.

Advertisement

Title: Tak Gentar Brasil, Messi Incar Final Piala Dunia
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-02T21:33:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tak Gentar Brasil, Messi Incar Final Piala Dunia

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / News / PD 2014 / Piala Dunia / Terbaru / TimNas dengan judul Tak Gentar Brasil, Messi Incar Final Piala Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/tak-gentar-brasil-messi-incar-final.html. Terima kasih!
Tak Gentar Brasil, Messi Incar Final Piala Dunia | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Tak Gentar Brasil, Messi Incar Final Piala Dunia Updated at : 21.33
Minggu, 02 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar