Sabtu, 11 Januari 2014

0 Arema Tidak Pasang Target Tinggi Di Ajang Inter Island Cup - Intrernasional


Arema Cronous akan mengikuti ajang turnamaen pramusim, Inter Island Cup. Dalam ajang tersebut, Singo Edan tidak memasang target yang tinggi. Arema lebih memilih melakukannya pelan-pelan.
“Kami menyadari posisi kami sebagai tuan rumah zona Jawa-2. Namun, kami akan step by step saja.” Kata Asisten Pelatih Arema Cronus,I Made Pasek Wijaya.
“Pertama, kami akan berusaha untuk terlebih dahulu lolos ke Babak Delapan Besar. Baru, setelah itu, kami akan mengubah target untuk menjuarai ajang ini.” Lanjutnya.
Ia menambahkan skuad asuhan Suharno ini akan diuntungkan dalam ajang yang digelar 10 Januari hingga 25 Januri 2014 ini karena mereka berstatus tuan rumah.
“Sebagai tuan rumah, kita diuntungkan dengan akan adanya dukungan penuh Aremania. Kehadiran mereka secara langsung di stadion mampu memberi motivasi khusus pada para pemain.” Tuturnya.

Advertisement

Title: Arema Tidak Pasang Target Tinggi Di Ajang Inter Island Cup - Intrernasional
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-11T22:16:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Arema Tidak Pasang Target Tinggi Di Ajang Inter Island Cup - Intrernasional

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori indonesia / Internasional / News / Terbaru / TimNas dengan judul Arema Tidak Pasang Target Tinggi Di Ajang Inter Island Cup - Intrernasional. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/arema-tidak-pasang-target-tinggi-di.html. Terima kasih!
Arema Tidak Pasang Target Tinggi Di Ajang Inter Island Cup - Intrernasional | Bloogewr | 5
Sabtu, 11 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar