Sabtu, 11 Januari 2014

0 Mesut Ozil dan Olivier Giroud Siap Merumput Kembali Liga Inggris


Kabar gembira untuk skuat Arsenal jelang laga kontra Aston Villa, setelah diberitakan bahwa dua pemain andalan Gunners Mesut Ozil dan Olivier Giroud diprediksikan sudah bisa tampil kembali.
Hal tersebut langusng dilontarkan oleh pelatih Arsenal Arsene Wenger, yang mengungkapkan bahwa kedua pemain tersebut sudah bisa merumpun kembali setelah mereka menjalani latihan bersama tim.
“Mereka [Giroud dan Ozil] sudah menjalani sesi latihan kemarin dan hari ini mereka tidak mendapat masalah berarti. Mereka bisa kembali bermain [melawan Villa],” ujar The Professor (sebutan Arsene Wenger).
Seperti yang diketahui Olivier Giroud mengalami cedera engkel saat Arsenal kontra Cardiff City lalu, sementara untuk Mesut Ozil sendiri sedang menjalani liburan singkat ke Monaco setelah pihak tim memberikan ijin.
Sementara untuk pemain gelandang Arsenal lainnya, Alex-Oxlade Chamberlain sendiri sepertinya sudah bisa kembali merumpun saat kontra Aston Villa di Villa Park, setelah dirinya sudah kembali tampil bersama Arsenal U-21 kontra Fulham di 45 menit pertama.

Advertisement

Title: Mesut Ozil dan Olivier Giroud Siap Merumput Kembali Liga Inggris
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-11T22:13:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Mesut Ozil dan Olivier Giroud Siap Merumput Kembali Liga Inggris

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Arsenal / liga Inggris / News / Terbaru dengan judul Mesut Ozil dan Olivier Giroud Siap Merumput Kembali Liga Inggris. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/mesut-ozil-dan-olivier-giroud-siap.html. Terima kasih!
Mesut Ozil dan Olivier Giroud Siap Merumput Kembali Liga Inggris | Bloogewr | 5
Sabtu, 11 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar