Sabtu, 11 Januari 2014

0 Van Persie Dikabarkan Absen Lebih Lama, Moyes Membantah - Liga Inggris



David Moyes menanggapi kabar seputar cedera penyerang Manchester United, Robin van Persie. Moyes membantah kabar yang menyebut Van Persie akan absen lebih lama karena cederanya.

Dalam waktu dua bulan terakhir, Van Persie cuma tiga kali memperkuat MU. Striker internasional Belanda itu harus masuk ruang perawatan karena mengalami masalah pada pahanya. Penampilan terakhir Van Persie adalah pada laga Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, 10 Desember silam.

Selama absen, Van Persie sempat menghabiskan waktu dua pekan di Belanda untuk memulihkan kondisinya. Dia dibantu oleh pelatih fisik PSV Eindhoven, Arno Phillips.

Beberapa hari lalu, kondisi Van Persie dilaporkan sudah membaik dan dia sudah mengikuti latihan penuh bersama rekan-rekan setimnya.

Tapi, kabar lain menyebutkan bahwa kondisinya memburuk lagi dan penyerang 30 tahun itu harus absen hingga enam pekan ke depan.

"Saya tak tahu dari mana kabar itu berasal. Setahu saya, itu akan menjadi informasi yang salah," ucap Moyes saat ditanya soal kabar memburuknya kondisi Van Persie, seperti dikutip Sky Sports.

"Kami sedang berusaha untuk memulihkan Robin. Dia mendapatkan cedera paha yang mirip dengan yang dia alami di Arsenal (pada paruh kedua musim 2007/2008)," jelasnya.

"Musim lalu dia sama sekali tak mengalami cedera. Dia mengambil tendangan sudut pada laga melawan Shakhtar dan merasa sakit pada pahanya. Jadi, ini adalah hal yang benar-benar aneh dan tidak memperparah cedera yang dia alami sebelumnya," kata Moyes.

"Ini adalah cedera yang berbeda. Kami harus menanganinya dengan tepat dan dia sudah pergi ke Belanda untuk menemui orang-orang di sana. Jadi, kami melakukan semua yang kami bisa untuk memberinya perawatan yang tepat dan mendapatkan dia kembali sesegera mungkin. Tapi, saya tak ingin menetapkan tanggal kembalinya dia," ujar mantan manajer Everton ini.

Advertisement

Title: Van Persie Dikabarkan Absen Lebih Lama, Moyes Membantah - Liga Inggris
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-11T22:58:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Van Persie Dikabarkan Absen Lebih Lama, Moyes Membantah - Liga Inggris

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori liga Inggris / Manchester United / News dengan judul Van Persie Dikabarkan Absen Lebih Lama, Moyes Membantah - Liga Inggris. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/van-persie-dikabarkan-absen-lebih-lama.html. Terima kasih!
Van Persie Dikabarkan Absen Lebih Lama, Moyes Membantah - Liga Inggris | Bloogewr | 5
Sabtu, 11 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar