Sabtu, 11 Januari 2014

0 Fiorentina Mungkin Datangkan Striker Baru - Liga Italia



Cedera yang dialami Giuseppe Rossi membuat Fiorentina bergerak di bursa transfer bulan Januari ini. La Viola mungkin saja mendatangkan penyerang baru.

Rossi mengalami cedera pada lututnya di pertandingan melawan Livorno akhir pekan lalu. Striker internasional Italia itu diperkirakan akan absen sampai tujuh pekan.

Kehilangan Rossi yang merupakan top skorer klub dengan 14 gol itu tentu menjadi pukulan buat Fiorentina. Terlebih mereka juga masih belum bisa menurunkan Mario Gomez yang masih berkutat dengan cedera hingga bulan Februari.

Melihat situasi itu, Fiorentina membuka peluang untuk merekrut striker baru di bursa transfer bulan Januari ini.

"Kami sedang mencari apakah ada pemain berkualitas di luar sana yang bisa kami rekrut dan cocok dengan proyek kami," sahut Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle seperti diktuip FOX Sports Asia.

"Para petinggi klub bekerja sangat keras dan cepat dalam hal ini dan saya yakin mereka akan bekerja dengan baik

Hal senada juga diungkapkan oleh allenatore Fiorentina, Vincenzo Montella. Meski menilai tak akan mudah untuk mencari pengganti Rossi dan Gomez, namun Montella tak menampik bahwa timnya butuh perbaikan. 

"Kami butuh kesabaran untuk memperhitungkan apa yang bisa terjadi. Saya harap itu tidak terlalu serius," ujar Montella.

"Klub akan melakukan apapun untuk menemukan apa yang dibutuhkan untuk memperbaiki skuat ini. Banyak hal akan bergantung pada apa yang ada di bursa. Tidak banyak kesempatan untuk menggantikan pemain seperti Rossi atau Mario Gomez."

"Kami tahu ini adalah Januari yang berat, tapi saya yakin direktur kami akan mencoba untuk menutup keetiadaan mereka dengan cara terbaik. Saya punya keyakinan, meski saya sadar tidak akan ada yang membantu kami," katanya.

Fiorentina dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker AC Milan, Alessandro Matri. Mereka juga dikaitkan dengan penyerang Metalist Kharkiv, Papu Gomez, dan bomber Juventus, Mirko Vucinic.
 

Advertisement

Title: Fiorentina Mungkin Datangkan Striker Baru - Liga Italia
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-11T22:56:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Fiorentina Mungkin Datangkan Striker Baru - Liga Italia

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bursa Transfer / fiorentina / Liga Italia / News dengan judul Fiorentina Mungkin Datangkan Striker Baru - Liga Italia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/fiorentina-mungkin-datangkan-striker.html. Terima kasih!
Fiorentina Mungkin Datangkan Striker Baru - Liga Italia | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Fiorentina Mungkin Datangkan Striker Baru - Liga Italia Updated at : 22.56
Sabtu, 11 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar