Jumat, 31 Januari 2014

0 Berbatov Hijrah ke Monaco


Cederanya Radamel Falcao membuat Monaco berupaya mencari pengganti di bursa transfer kali ini. Dimitar Berbatov pun kemudian didatangkan.

Falcao sedang dibekap cedera otot ligamen yang diprediksi harus membuat penyerang Kolombia itu absen sampai akhir musim, bahkan mungkin harus jadi penonton di Piala Dunia 2014.

Tak ingin kekurangan daya gedor di sisa musim, Monaco lalu berpaling ke Berbatov. Pemain 33 tahun itu pun didatangkan dengan status pinjaman dari Fulham.

"Penyerang Bulgaria 33 tahun itu dipinjamkan ke AS Monaco FC sampai akhir musim dari klub Inggris Fulham. Ia akan mengenakan kaus nomor 15," ungkap situs resmi Monaco.

"Aku gembira, antusias, dan jujur saja sedikit gugup. AKu menantikan latihan pertama dengan rekan-rekan setimku yang baru dan membuka bab anyar dalam karierku," imbuh Berbatov.

Dengan rekam jejak pernah membela klub-klub top Eropa seperti Bayer Leverkusen, Tottenham Hotspur, dan Manchester United, Berbatov juga diharapkan dapat menularkan pengalamannya ke para pemain Monaco lain.

"Kedatangannya tentu saja berhubungan dengan cederanya Radamel Falcao. Ia pernah bermain di klub-klub besar seperti Manchester United dan ia penyerang yang besar. Masih ada banyak laga menanti kami dan ia akan menjadi aset dengan Emmanuel Riviere, Valere Germain, dan Anthony Martial. Ia punya profil berbeda dengan penyerang kami lainnya," ucap Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev.

Selain Berbatov, Monaco juga meminjam bek tengah Aymen Abdennour (24 tahun) dari Toulouse dengan opsi permanen di akhir musim nanti.

Advertisement

Title: Berbatov Hijrah ke Monaco
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-31T18:16:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Berbatov Hijrah ke Monaco

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / Liga Perancis / Liputan Boladia / Live / News / Stock Transfer / Terbaru / Topik dengan judul Berbatov Hijrah ke Monaco. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/berbatov-hijrah-ke-monaco.html. Terima kasih!
Berbatov Hijrah ke Monaco | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Berbatov Hijrah ke Monaco Updated at : 18.16
Jumat, 31 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar