Jumat, 31 Januari 2014

0 Hasil Skor Akhir: Persipura vs Persela Sabtu 1 Februari 2014 | ISL Wilayah Timur

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persipura Jayapura vs Persela Lamongan Liga Indonesia Super League ISL 2014 pada hari Sabtu, 01 Februari 2014, pukul 13.30 WIB, Stadion Mandala, Jayapura (Papua). Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......



***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSIPURA vs PERSELALiga Super Indonesia (grup wilayah timur ISL) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di RCTI dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Persipura 3 - 0 Persela...!!!
Hasil pertandingan Persipura Jayapura vs Persela Lamongan dalam laga Indonesian Super League Sabtu 1 Februari 2014 berakhir 3-0. Bertanding di Stadion Malanda jayapura, laga Persela vs Persipura ini tercatat sebagai pertandingan pembuka ISL 2014.

Gagal melaju ke semifinal Inter Island Cup 2014, Mutiara Hitam tak ingin malu lagi di depan publik sendiri. Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, anak asuh Jacksen F Tiago itu langsung melancarkan tekanan.

Namun baru menit ke 31, tuan rumah berhasil membuka skor 1-0 melalui kaki Lukas Mandowen. Berawal dari tendangan Yohanes Pahabol yang mampu dihalau Suroso, bola liar jatuh ke kaki dari Yustinus Pae. Pae lantas memberikan bola ke arah Lukas Mandowen, hingga akhirnya merobek jala Choirul Huda.

Tertinggal 1 gol, Persela lebih meningkatkan tempo serangan. Pergerakan Arif Ariyanto dan Lopicic beberapa kali mengancam barisan belakang Persipura. Namun kokohnya barisan belakang Persipura, membuat serangan Persela tak mampu menembus gawang tuan rumah.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Persipura atas Persela tetap bertahan menutup laga di paruh pertama. Di babak kedua, Persipura yang sudah unggul tidak menurunkan tempo serangan.

Alhasil Mutiara Hitam sukses menambah dua gol melalui Ian Louis Kabes dan gol bunuh diri Dodok Anang. Gol yang dicetak oleh Ian Louis Kabes tercipta dari titik pinalti, ketika pertandingan babak kedua memasuki menit ke 67.

Sementara gol bunuh diri Dodok Anang di menit ke 80, berawal dari akselerasi Pahabol dari sisi samping pertahanan Persela. Pahabol yang berhasil mengirim umpan ke mulut gawang Persela, gagal diantisipasi dengan baik oleh Dodok sehingga bola masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 3-0 untuk keunggulan Mutiara Hitam menutup laga perdana ISL musim ini. Dengan hasil ini, Persipura berada di puncak klasemen sementara dengan poin 3.

Susunan Pemain PERSIPURA: Jae-Hoon; Yustinus Pae, Andri Ibo, Bio Paulin, Ruben Sanadi; Gerald Pangkali (78' Nelson Alom), Lim Jun-Sik; Yohanes Pahabol; Imanuel Wanggai (83' Ricky Kayame), Lukas Mandowen (60' Titus Bonai), Ian Louis Kabes.

Susunan Pemain PERSELA: Choirul Huda; Taufik Kasrun, Suroso, Roman Golian, Dodok A; Catur Pamungkas (84' Dhanu Rosadhe), Lopicic, Jusmadi (46' Radikal Idealis, 72' Bijhahil Chalwa), Arif Ariyanto, Zainal Arifin; Addison Alves.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Persipura vs Persela Sabtu 1 Februari 2014 | ISL Wilayah Timur
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-31T21:10:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Persipura vs Persela Sabtu 1 Februari 2014 | ISL Wilayah Timur

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: Persipura vs Persela Sabtu 1 Februari 2014 | ISL Wilayah Timur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/hasil-skor-akhir-persipura-vs-persela.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Persipura vs Persela Sabtu 1 Februari 2014 | ISL Wilayah Timur | Bloogewr | 5
Jumat, 31 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar