Jumat, 31 Januari 2014

0 Osvaldo Gabung Juve


Juventus mendapatkan penyerang baru seiring dengan datangnya Pablo Daniel Osvaldo. Ia dipinjam Juve dari Southampton dengan opsi pembelian.

Masa depan penyerang berusia 28 tahun itu di Southampton memang sudah dispekulasikan menyusul hukuman skors dua pekan setelah ia terlibat insiden di lapangan latihan dengan rekan setimnya sendiri, Jose Fonte.

"Klub sepakbola Juventus hari ini dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah terjalin dengan klub sepakbola Southampton untuk melakuan peminjaman gratis Pablo Daniel Osvaldo," jelas Juve dalam keterangan di situs resminya.

"Kesepakatan tersebut menyertakan opsi, yang berjalan sampai 31 Mei 2014, untuk pembelian secara penuh dengan harga 19 juta euro, yang akan dibayarkan selama tiga tahun," lanjut pernyataan itu.

Hal itu membuat Osvaldo cuma setengah musim membela Southampton yang pada musim panas lalu memboyong pemain Italia kelahiran Argentina tersebut dari AS Roma.

Advertisement

Title: Osvaldo Gabung Juve
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-31T18:20:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Osvaldo Gabung Juve

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bursa Transfer / Liga Italia / Live / News / Serba-Serbi / Stock Transfer / Terbaru dengan judul Osvaldo Gabung Juve. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/osvaldo-gabung-juve.html. Terima kasih!
Osvaldo Gabung Juve | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Osvaldo Gabung Juve Updated at : 18.20
Jumat, 31 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar