Jumat, 31 Januari 2014

0 Inter Rekrut Hernanes, Lazio Gaet Kakuta


Inter Milan resmi merampungkan transfer Hernanes dari Lazio. Sementara itu Lazio juga sudah mendatangkan Gael Kakuta dari Chelsea.

Transfer itu tuntas setelah Hernanes berhasil melewati uji medis di Nerazzurri. Dengan bursa transfer musim dingin akan ditutup, Inter lantas mengonfirmasi kepindahan tersebut.

"FC Inter menyambut hangat kedatangan Hernanes ke klub in. Transfer gelandang Brasil itu dari Lazio kini sudah rampung dan seluruh urusan formal telah diserahkan ke Lega Serie A," tulis Inter di situs resminya.

"Hernanes telah menandantangani kontrak 4,5 tahun yang berjalan sampai dengan 30 Juni 2018," lanjut pernyataan tersebut.

Tak disebutkan berapa biaya transfer Hernanes ini, meskipun media-media Italia melaporkan kalau Inter mesti menebusnya dari Lazio dengan harga 20 juta euro.

Lazio sendiri tampak sudah mengantisipasi kepergian Hernanes ini. Hal itu terbukti dengan konfirmasi transfer Kakuta dari Chelsea ke Biancocelesti.

"Hari ini Gael Kakuta sudah menuntaskan kepindahan dalam status peminjaman ke Lazio sampai akhir musim," konfirmasi situs resmi Chelsea.

Advertisement

Title: Inter Rekrut Hernanes, Lazio Gaet Kakuta
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-31T18:18:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Inter Rekrut Hernanes, Lazio Gaet Kakuta

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / Liga Italia / Live / Stock Transfer / Terbaru / Topik dengan judul Inter Rekrut Hernanes, Lazio Gaet Kakuta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/inter-rekrut-hernanes-lazio-gaet-kakuta.html. Terima kasih!
Inter Rekrut Hernanes, Lazio Gaet Kakuta | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Inter Rekrut Hernanes, Lazio Gaet Kakuta Updated at : 18.18
Jumat, 31 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar