Rabu, 22 Januari 2014

0 Cedera Tak Parah, Lucas Bisa Main Lagi dalam Beberapa Pekan


Lucas Leiva punya kabar bagus untuk Liverpool terkait kondisi cederanya. Gelandang asal Brasil itu mengaku kadar cederanya tak parah dan bisa kembali bermain dalam beberapa pekan ke depan.

Lucas mendapat cedera pada lutut kanannya saat Liverpool diimbangi Aston Villa akhir pekan lalu. Setelahnya muncul rumor bahwa musim Lucas bisa tuntas lebih cepat karena Lucas mengalami masalah pada ligamen lututnya.

Tapi media-media Inggris kemudian mengabarkan bahwa pemain 27 tahun itu harus absen hingga dua bulan. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari kubu 'Si Merah' terkait cedera pemainnya itu.

Namun, tentu saja kehilangan Lucas dalam jangka waktu itu akan merepotkan sebab ia adalah satu-satunya stok gelandang bertahan yang dimiliki, sementara Liverpool masih berjuang untuk mempertahankan posisi di empat besar.

Selang sehari setelah kabar itu muncul, Lucas mengungkapkan di publik bahwa cederanya tak parah dan ia tak harus menepi dari lapangan selama dua bulan.

"Saya ingin beri tahu kepada Anda semua bahwa cedera saya tidak parah dan saya bisa kembali dalam beberapa pekan. Terima kasih #relieved #thedreamstillalive," demikian tulis Lucas di akun twitter-nya.

Advertisement

Title: Cedera Tak Parah, Lucas Bisa Main Lagi dalam Beberapa Pekan
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-22T19:39:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cedera Tak Parah, Lucas Bisa Main Lagi dalam Beberapa Pekan

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori liga Inggris / Live / Liverpool / News / Serba-Serbi / Terbaru dengan judul Cedera Tak Parah, Lucas Bisa Main Lagi dalam Beberapa Pekan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/cedera-tak-parah-lucas-bisa-main-lagi.html. Terima kasih!
Cedera Tak Parah, Lucas Bisa Main Lagi dalam Beberapa Pekan | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Cedera Tak Parah, Lucas Bisa Main Lagi dalam Beberapa Pekan Updated at : 19.39
Rabu, 22 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar