Rabu, 22 Januari 2014

0 Hasil Skor Akhir: PERSIB vs PERSIK Inter Island Cup IIC (Rabu, 22 Januari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri (Grup B) Babak 8 Besar Inter Island Cup (IIC) 2014 pada hari Rabu, 22 Januari 2014, pukul 19.00 WIB, Stadion Manahan, SOlo. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSIB Bandung vs PERSIK KediriPerempat Final Inter Island Cup 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di INDOSIAR TV dan berkesudahan dengan skor....????? (ini dia live skornya).

FT: Persib Bandung 3 - 2 Persik Kediri...!!!
Hasil pertandingan antara Persib vs Persik yang berakhir dengan skor 3-2 membuat Maung Bandung lolos ke final Inter Island Cup 2014 dan akan menantang Arema. Adalah M. Ridwan yang menjadi penentu kemenangan Persib Bandung meski mereka sempat tertinggal dua gol lebih dahulu. Persib menjadi pemuncak klasemen akhir Grup B delapan besar IIC 2014. Nilai mereka sama dengan Persiram Raja Ampat, tapi unggul produktivitas gol.

Setelah kemenangan mengejutkan Persiram atas Mitra Kukar pada laga sore hari, Persib dituntut untuk menghajar Macan Putih dengan keunggulan 2-0 atau dengan keunggulan di atas 2-1. Sebaliknya, Persik yang sudah tidak berpeluang lolos, tampil tanpa tekanan. Mereka berhasil mengimbangi kekuatan Maung Bandung.

Hasilnya luar biasa. Setelah pertarungan alot, gawang Persib bocor di menit 26. Serangkaian umpan cantik Persik diakhiri dengan sepakan Faris Aditama. Bola sempat membentur mistar. Tapi, Dimas Galih Gumilang ada di posisi yang tepat untuk mereboundnya masuk; sementara deretan bek Maung Bandung statis.

Setengah jam berlalu, Natshir kembali harus menyaksikan gawangnya terobek. Giliran Faris Aditama yang menaklukkannya dengan tendangan datar. Semau terasa serba salah bagi Persib. Mereka harus menang telak, dan kini membutuhkan tiga gol! Tak ada jalan lain kecuali memasukkan M. Ridwan untuk mengganti Hariono.

Menit 41, Persib memperoleh hadiah penalti setelah tendangan Tantan membentur tangan Sofyan Efendi. Konate Makan sukses menyarangkan bola; dan Maung Bandung membuka asa meski tetap menutup babak pertama dengan skor 1-2.

Jawaban datang di menit 52. Kerjasama Konate Makan-Atep berakhir dengan umpan silang cantik yang diselesaikan Ferdinand Sinaga. Skor sama kuat 2-2. Persib terus memegang momentum. Mereka mencari celah untuk mengoyak gawang Usman Pribadi ketiga kalinya.

Namun, penyelesaian akhir Pangeran Biru masih jauh dari kata memuaskan. Tempo melambat, waktu terus bergerak. Lalu, di menit 89, M. Ridwan sukses menjaringkan gol penting di bawah guyuran hujan yang melanda Manahan. 3-2, Persib lolos secara dramatis.

Gol: Konate Makan ’41 pen., Ferdinand Sinaga ’52, M. Ridwan ’89/ Dimas Galih Gumilang ’23, Faris Aditama ’29

Susunan Pemain Persib (4-4-2): Natshir (I Made Wirawan ’48); Jajang – Vujovic – Abdul Rahman – Jufriyanto; Tony – Hariono (M. Ridwan ’32) – Konate – Atep; Tantan – Ferdinand

Susunan Pemain Persik (4-4-2): Usman; Yuli – Sofyan – Ndumbuisi – Indra; Jefri – Asep Berlian – Rendi (Slamet Sampurno ’78)- Faris (Qischil. G. Minny ’87); Dicky Firasat (Tamsil Sinjaya ’57) – Dimas

Klasemen Akhir Inter Island Cup 2014 Grup B:
  1. Persib 3x main, 5 poin (menang agresivitas gol)
  2. Persiram 3x main, 5 poin
  3. Mitra Kukar 3x main, 4 poin
  4. Persik 3x main, 1 poin

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: PERSIB vs PERSIK Inter Island Cup IIC (Rabu, 22 Januari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-22T02:56:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: PERSIB vs PERSIK Inter Island Cup IIC (Rabu, 22 Januari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: PERSIB vs PERSIK Inter Island Cup IIC (Rabu, 22 Januari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/hasil-skor-akhir-persib-vs-persik-inter.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: PERSIB vs PERSIK Inter Island Cup IIC (Rabu, 22 Januari 2014) | Bloogewr | 5
Rabu, 22 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar