Rabu, 22 Januari 2014

0 Soal Cedera Falcao, Ranieri Salahkan Wasit


Pelatih Monaco Claudio Ranieri menyalahkan wasit atas cedera Radamel Falcao, alih-alih menuding pemain lawan. Menurutnya wasit mestinya bisa lebih tegas memimpin pertandingan.

Falcao mendapat cedera lutut yang tampaknya cukup serius ketika Monaco menang 3-0 atas Chasselay Monts d'Or Azergues Foot dalam laga babak 32 besar Piala Prancis, Kamis (23/1/2014) dinihari WIB.

Saking mengkhawatirkannya kadar cedera penyerang asal Kolombia tersebut, ia pun diprediksi sampai harus absen dari gelaran Piala Dunia di Brasil pada musim panas mendatang.

Sonner Ertek, yang mengakibatkan Falcao cedera, sudah melontarkan permintaan maafnya dan mengaku amat menyesal atas tekelnya. Namun, Ranieri ternyata justru lebih menyalahkan wasit Philippe Kalt yang memimpin laga tersebut.

"Jika Radamel Falcao cedera serius, itu karena salah wasit," cetus Ranieri di Soccerway.

"Saya cuma ingin bilang satu hal, saya tahu ketika Anda menghadapi sebuah tim yang lebih 'kecil', mereka bermain amat keras, itu wajar dan saya mengatakannya kepada para pemain. Tetapi tidak mungkin wasit meniup peluit untuk setiap pelanggaran tapi tidak memberi kartu kuning siapapun,"

"Wasit mesti melihat ketika ada pelanggaran dan memberi tendangan bebas, dan saat pelanggaran itu amat keras, kartu kuning harus diberi untuk yang pertama dan merah untuk yang kedua. Malam ini saya tidak melihat itu dari wasit," cibirnya.

Advertisement

Title: Soal Cedera Falcao, Ranieri Salahkan Wasit
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-22T19:36:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Soal Cedera Falcao, Ranieri Salahkan Wasit

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Liga Perancis / Live / Terbaru / Update Skore dengan judul Soal Cedera Falcao, Ranieri Salahkan Wasit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/soal-cedera-falcao-ranieri-salahkan.html. Terima kasih!
Soal Cedera Falcao, Ranieri Salahkan Wasit | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Soal Cedera Falcao, Ranieri Salahkan Wasit Updated at : 19.36
Rabu, 22 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar