Kamis, 02 Januari 2014

0 Chelsea Dinilai Makin Berkembang


Keberhasilan Chelsea berada di papan atas dan menempel ketat pemuncak klasemen disebut-sebut berkat penampilan yang makin oke di laga tandang. Demikian yang diungkapkan Fernando Torres.

Berkat penampilan bagusnya di Liga Inggris, Chelsea kini menempati posisi tiga klasemen dengan nilai 43. Mereka hanya berjarak dua poin dari Arsenal di pucuk klasemen dan satu angka dari Manchester City di tangga kedua.

Laju ini tak terlepas dari performa apik mereka di kandang, di mana belum terkalahkan di 10 laga (9 menang, 1 imbang). Sementara di partai tandang, meski belum begitu meyakinkan namun tampak ada perbaikan.

Di lima partai tandang pertama, tim London barat itu hanya mampu meraih satu kemenangan, dua imbang, dan dua kali kalah. Jika dibandingkan, hasil di lima pertandingan terakhir jauh lebih baik dengan tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. Yang terbaru adalah saat mereka mengalahkan Southampton 3-0 di St.Mary's, Rabu kemarin.

Menurut Torres, membaiknya catatan tandang ini juga punya peran penting membawa timnya ke posisi saat ini. Ia lantas menyatakan bahwa Chelsea kini bertekad untuk lebih konsisten meraih hasil posisitf di pertandingan tandang.

"Kami berada di momen yang bagus dan kami harus menjaganya terus berlangsung. Normalnya, November, Desember, dan Januari adalah periode di mana Anda berada dekat puncak klasemen atau tercecer," ujarnya di situs resmi klub.

"Musim lalu, kami tidak tampil maksimal di bulan-bulan tersebut sehingga membuat kami kesulitan di liga. Musim ini kami melaju dengan semestinya, sangat dekat dengan puncak klasemen dan memenangi laga-laga penting seperti saat tandang ke Southampton," lanjutnya.

"Kami telah berkembang, terutama saat bermain tandang, dan Anda bisa melihat itu di klasemen. Bukan sebuah rahasia jika kami bermain lebih baik, semua pemain terlibat, dan inilah waktunya ketika ada banyak pertandingan di semua kompetisi," tambah penyerang asal Spanyol ini.

Advertisement

Title: Chelsea Dinilai Makin Berkembang
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-02T17:23:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Chelsea Dinilai Makin Berkembang

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Chelsea / liga Inggris / News dengan judul Chelsea Dinilai Makin Berkembang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/chelsea-dinilai-makin-berkembang.html. Terima kasih!
Chelsea Dinilai Makin Berkembang | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Chelsea Dinilai Makin Berkembang Updated at : 17.23
Kamis, 02 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar