Kamis, 02 Januari 2014

0 Madrid Kalahkan PSG, Ancelotti: Bukan Laga yang Mudah


Entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti menyambut positif kemenangan timnya atas Paris Saint-Germain, mengingat hasil itu diraih tidak dengan mudah setelah jeda musim dingin.

Madrid membuka tahun 2014 dengan kemenangan 1-0 atas PSG dalam laga persahabatan di Khalifa International Stadium, Kamis (2/1/2014). Gol tunggal di laga tersebut dibuat oleh Jese.

Laga itu sendiri dimanfaatkan benar oleh Ancelotti untuk memanaskan "mesin" para pemainnya sebelum kembali memulai musim setelah jeda kompetisi di musim dingin. Itu mengapa ia pun melakukan 11 pergantian saat paruh waktu.

"Tidaklah mudah untuk memainkan pertandingan setelah jeda dan tidak melakukan apa-apa selama sepekan. Real Madrid bermain amat baik dan itu adalah pertandingan yang menarik untuk dilihat," komentar Ancelotti di situs Madrid.

Italiano yang musim lalu mengantar PSG menjuarai Ligue 1 tersebut lalu turut memberikan penilaian buat bekas timnya yang kini ditangani oleh Laurent Blanc itu.

"PSG juga bermain bagus. PSG memiliki tim yang bagus dan bermain amat baik. Mereka sangat percaya diri dan memiliki gaya bermain yang stabil dan bagus," ulasnya.

Advertisement

Title: Madrid Kalahkan PSG, Ancelotti: Bukan Laga yang Mudah
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-02T17:17:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Madrid Kalahkan PSG, Ancelotti: Bukan Laga yang Mudah

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Internasional / Real Madrid dengan judul Madrid Kalahkan PSG, Ancelotti: Bukan Laga yang Mudah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/madrid-kalahkan-psg-ancelotti-bukan.html. Terima kasih!
Madrid Kalahkan PSG, Ancelotti: Bukan Laga yang Mudah | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Madrid Kalahkan PSG, Ancelotti: Bukan Laga yang Mudah Updated at : 17.17
Kamis, 02 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar