Kamis, 02 Januari 2014

0 Hasil Skor Akhir: Paris Saint Germain PSG vs Real Madrid Friendly Match (Kamis, 2 Januari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Paris Saint Germain PSG vs Real Madrid Laga Uji Coba Persahabatan Friendly Match 2014 pada hari Kamis, 02 Januari 2014, pukul 21.00 WIB, Khalifa International Stadium, Doha (Qatar). Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PSG vs REAL MADRIDInternasional Friendly Match 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di MNCTV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: PSG 0 - 1 Real Madrid...!!!
Hasil pertandingan PSG vs Real Madrid yang digelar di Khalifa Stadium, Doha berakhir dengan skor 0-1. Adalah Jese yang menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga Real Madrid vs PSG. Duel yang menjadi ajang reuni Carlo Ancelotti ini, menjadi ajang persiapan bagi kedua tim untuk menempuh masing-masing liga domestik; dan Liga Champion.

Dalam duel Madrid vs PSG, klub Paris memasang trio lini depan mereka: Edinson Cavani-Zlatan Ibrahimovic-Ezequiel Lavezzi. Sementara itu tim Spanyol yang ditangani oleh Carlo Ancelotti, sang pembawa gelar Ligue 1 untuk PSG, tak diperkuat oleh Iker Casillas dan Gareth Bale. Namun, ada Cristiano Ronaldo yang menjadi kunci di barisan penyerang.

Bermain dengan tempo layaknya pertandingan persahabatan biasa, PSG memperoleh kesempatan melalui Edinson Cavani yang tinggal berhadapan dengan Diego Lopez di menit 16. Real Madrid juga. Bahkan mereka sempat menjebol gawang Salvatore Sirigu via Alvaro Morata; sayang dianulir karena off side.

Menit 18, Madrid akhirnya benar-benar unggul lebih dahulu. Jese menjadi pelakunya setelah menerima umpan terobosan cantik Morata. Namun, suasana tidak nyaman untuk lini belakang Los Blancos. Beberapa kali mereka tertolong dengan peluang PSG yang terbuang, termasuk kesempatan Blaise Matuidi (’27).

Balasan datang dari Cristiano Ronaldo yang mengirim umpan kepada Jose Rodriguez. Namun, sang gelandang hanya mengarahkan bola pada tiang gawang. Aksi Ibrahimovic yang menembak terlalu lemah di menit 40 juga membuat skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Carlo Ancelotti mengganti semua pemainnya. Kesempatan kemudian didapatkan kala Karim Benzema menyambut umpan silang Marcelo di menit 52. Namun, kali ini mebentur mistar. Sementara, upaya demi upaya PSG untuk meneror gawang Jessu juga tidak berbuah banyak.

Pemain pengganti Coman sempat menghentak ketika menerima umpan daerah. Ia berpacu dengan Jesus, namun sang kiper berhasil menggagalkan ambisi PSG menyamakan skor.  Peluang Rabiot, Jeremy Menez, hingga Lucas Moura juga gagal. Keadaan tetap tak berubah. 0-1 menjadi milik Real Madrid; seperti laga di musim panas lalu.

PSG (4-3-3-): Sirigu; Van der Wiel, Thiago Silva, Alex (Marquinhos), Digne (Maxwell ’46); Matuidi ( Coman ’73), Thiago Motta (Rabiot ’61), Verratti (Pastore ’61); Cavani (Ménez ’61), Ibrahimovic ( Coman ’73), Lavezzi ( Lucas Moura ’46).

Real Madrid (4-2-3-1)
  • Babak I: Diego López; Arbeloa, Nacho, Ramos, Casado; Xabi Alonso, Illarramendi; Jesé, José Rodríguez, Cristiano Ronaldo; Morata
  • Babak II: Jesús, Carvajal, Pepe, Casemiro, Marcelo, Modric, Llorente, Jaime, Di María, Isco, Benzema.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Paris Saint Germain PSG vs Real Madrid Friendly Match (Kamis, 2 Januari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-02T04:43:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Paris Saint Germain PSG vs Real Madrid Friendly Match (Kamis, 2 Januari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Internasional dengan judul Hasil Skor Akhir: Paris Saint Germain PSG vs Real Madrid Friendly Match (Kamis, 2 Januari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/hasil-skor-akhir-paris-saint-germain.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Paris Saint Germain PSG vs Real Madrid Friendly Match (Kamis, 2 Januari 2014) | Bloogewr | 5
Kamis, 02 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar