Kamis, 02 Januari 2014

0 Laga Lawan Juve seperti Jadi Final untuk Roma


Akhir pekan ini Serie A Italia akan mengetengahkan duel sengit antara dua tim teratas di klasemen: Juventus versus AS Roma. Saking megahnya laga itu, kubu Roma menyebutnya seperti sebuah partai final.

Sampai dengan giornata 17 Juve masih bertengger di puncak klasemen dengan 46 poin. Roma membayangi di posisi dua dengan selisih lima poin. Persaingan keduanya akan kian meruncing di Juventus Stadium, Minggu (5/1/2014), saat Roma bertamu.

"Ini seperti sebuah final buat kami--Roma dan Juventus adalah dua tim tertangguh, tapi kami bisa melakukannya jika kami tetap konsentrasi," kata bek Roma Leandro Castan kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

Dalam usaha meraih angka, Roma salah satunya akan berusaha meredam agresivitas Bianconeri yang sudah membuat 39 gol di Serie A. Bagusnya Giallorossi juga punya modal amat bagus karena baru kebobolan 7 gol.

"(Penyerang Juve Carlos) Tevez adalah seorang pemain top, tapi kami sudah memperlihatkan bahwa kami adalah sebuah tim yang tidak pernah menyerah," tegasnya.

"Saya tidak menduga pertahanan kami menjadi yang terbaik, secara statistik, di Eropa. (Allenatore Rudi) Garcia sudah memberi kami kepercayaan diri yang tidak kami miliki musim lalu," ujar Castan.

Advertisement

Title: Laga Lawan Juve seperti Jadi Final untuk Roma
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-02T17:21:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Laga Lawan Juve seperti Jadi Final untuk Roma

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori jadwal bola / Juventus / Liga Italia dengan judul Laga Lawan Juve seperti Jadi Final untuk Roma. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/laga-lawan-juve-seperti-jadi-final.html. Terima kasih!
Laga Lawan Juve seperti Jadi Final untuk Roma | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Laga Lawan Juve seperti Jadi Final untuk Roma Updated at : 17.21
Kamis, 02 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar