Rabu, 08 Januari 2014

0 Hasil Skor Akhir: Frenz United Indonesia U-16 vs Liverpool U-17 [2-3] (Rabu, 8 Januari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Frenz United Indonesia vs Liverpool U-17 Laga Uji Coba Persahabatan Friendly Match 2014 pada hari Rabu, 08 Januari 2014, pukul 19.00 WIB, Stadion Sultan Agung, Bantul - Jogyakarta. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Frenz Indonesia U-16 vs Liverpool U-17Frenz U-16 Internasional Cup 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di TRANS7 dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Frenz Indonesia 2 - 3 Liverpool...!!!
Hasil pertandingan persahabatan antara Frenz United Indonesia vs Liverpool U17 berakhir dengan skor 2-3. Brooks Lennon (2 gol) dan Alaster Redmayne membuat tuan rumah tertinggal tiga gol dari The Reds; sebelum penalti Abdul Ali dan Yugan menjadi hiburan. Berikutnya, laga sesungguhnya akan dilakoni di Frenz International Cup 2014.

Liverpool U17 yang sudah memetik hasil apik saat dijamu Malaysia 1-2, tampil lebih dominan daripada Frenz United Indonesia. Serangan demi serangan mereka terlihat terkonsep, meskipun juga kerap terbentur barisan belakang tim asuhan Encang Ibrahim.

Disiplin tak bisa dipertahankan sepanjang waktu. Menit 24, pemain belakang Frenz melakukan pelanggaran tak perlu di kotak terlarang. Penalti yang dilepaskan Brooks Lennon meluncur dengan baik. 1-0!

Di ujung babak pertama, Liverpool sempat berpeluang memperbesar skor. Sebuah umpan terukur hadir untuk Brooks Lennon yang tak terkawal sama sekali. Namun, kali ini eksekusinya buruk. Achmad Iqbal Bachtiar menunjukkan kegemilangan ketiga sepanjang 40 menit awal untuk membuat timnya hanya tertinggal satu gol.

Paruh kedua diawali dengan kesempatan Frenz yang terbuang percuma. Lalu, sebuah kesalahan umpan membuat tuan rumah semakin tertinggal. Alaster Redmayne dengan dingin melesakkan gol dari luar kotak penalti.

Jarak terus melebar. Brooks Lennon menambah pundi-pundi golnya setelah merebound tembakannya sendiri dari jarak dekat. Bahkan Frenz United kembali terbobol lewat skema umpan silang ke kotak penalti. Beruntung, wasit tak mengesahkan gol The Reds karena off side.

Frenz United masih kesulitan mengimbangi Liverpool. Namun, sebuah penetrasi di sisi kiri kotak penalti tim tamu, berbuah tendangan penalti. Eksekusi yang dilakukan oleh Abdul Ali Nahimarury meluncur mulur menipu kiper The Reds dan membuat skor menipis menjadi 1-3.

Momentum kebangkitan dimanfaatkan oleh Yugan yang kemudian melepas tembakan datar dari luar kotak penalti yang hanya menyentuh ujung tangan kiper Liverpool, sebelum meluncur masuk. 2-3.

Namun, perlawanan Frenz United berhenti sampai di sana. Penetrasi mereka di ujung laga tak cukup membuat gol penyama kedudukan lagi. Skor 2-3. Kepala tetap tegak.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Frenz United Indonesia U-16 vs Liverpool U-17 [2-3] (Rabu, 8 Januari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-08T02:49:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Frenz United Indonesia U-16 vs Liverpool U-17 [2-3] (Rabu, 8 Januari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia / Hasil Skor Internasional dengan judul Hasil Skor Akhir: Frenz United Indonesia U-16 vs Liverpool U-17 [2-3] (Rabu, 8 Januari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/hasil-skor-akhir-frenz-united-indonesia.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Frenz United Indonesia U-16 vs Liverpool U-17 [2-3] (Rabu, 8 Januari 2014) | Bloogewr | 5
Rabu, 08 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar