Rabu, 08 Januari 2014

0 Luca Toni Suatu Kehormatan Bermain Di Piala Dunia - Liga Italia



Luca Toni merasa sangat terhormat bila dapat kembali dipanggil masuk dalam skuad untuk membela Italia di Piala Dunia 2014 nanti.
Pemain berusia 36 tahun ini merasa karirnya hidup kembali bersama Verona setelah berhasil menyumbangkan 2 gol saat laga melawan Udinese Senin kemarin.
Toni berharap penampilan gemilangnya bisa membuat ia mendapat tempat dalam skuad utama Gli Azzurri.
“Saya merasa dalam kondisi yang baik, oleh karena itu Prandelli dapat memilih saya untuk terbang ke Brazil,” ujar penyerang senior Italia kepada media pekan ini.
“Itu akan menjadi kesenangan dan suatu kehormatan bagi saya jika dapat pergi ke Piala Dunia, tapi apapun yang terjadi semua kembali kepada sang pelatih.”
Dari banyak pilihan yang dimiliki Cesare Prandell, Toni dinilai memiliki kesempatan untuk dipanggil membela Italia, terutama mengingat cedera lutut Giuseppe Rossi yang telah membuad dia harus berisitirahat selama beberapa bulan.

Advertisement

Title: Luca Toni Suatu Kehormatan Bermain Di Piala Dunia - Liga Italia
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-08T17:27:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Luca Toni Suatu Kehormatan Bermain Di Piala Dunia - Liga Italia

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Liga Italia / News / PD 2014 / Spesial Soccer / Terbaru / Topik / Update Skore dengan judul Luca Toni Suatu Kehormatan Bermain Di Piala Dunia - Liga Italia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/luca-toni-suatu-kehormatan-bermain-di.html. Terima kasih!
Luca Toni Suatu Kehormatan Bermain Di Piala Dunia - Liga Italia | Bloogewr | 5
Rabu, 08 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar