Rabu, 08 Januari 2014

0 Tawaran 12 Juta Euro Napoli Ditolak Marseille - Transfer Pemain



Napoli telah menyatakan minat mereka kepada pemain bertahan berusia 23 tahun dari Olympique De Marseille.
presiden Vincent Labrune telah mengungkapkan Les Phoceens telah menolak tawaran lebih dari 12 juta euro yang diajukan oleh Napoli untuk Nicolas N’Koulou.
Bek muda berusia 23 tahun ini sebenarnya telah dikait-kaitkan dengan The Partenopei sejak akhir 2013 lalu, dan sekarang klub asal Italia itu kembali mengajukan penawarannya untuk pemain berkebangsaan kamerun tersebut.
Walaupun jumlah uang yang ditawarkan cukup besar, Marseille masih enggan untuk melepas salah satu asetnya yang paling berharga untuk meninggalkan Stade Velodrome.
Pemilik klub Marseille, Labrune mengatakan kepada media : “Kami mendapat tawaran dari Napoli sebesar 12 juta euro, tapi kami meminta nilai lebih dari itu dan belum ada tindakan lebih lanjut. Jadi kecil kemungkinan untuk melepas bintang kami.”
N’Koulou memiliki peran yang penting karena selalu hadir dalam setiap laga di Liga domestik untuk Marseille dan 5 pertandingan di Liga Champions.

Advertisement

Title: Tawaran 12 Juta Euro Napoli Ditolak Marseille - Transfer Pemain
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-08T17:23:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tawaran 12 Juta Euro Napoli Ditolak Marseille - Transfer Pemain

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bursa Transfer / Liga Italia / napoli / News dengan judul Tawaran 12 Juta Euro Napoli Ditolak Marseille - Transfer Pemain. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/tawaran-12-juta-euro-napoli-ditolak.html. Terima kasih!
Tawaran 12 Juta Euro Napoli Ditolak Marseille - Transfer Pemain | Bloogewr | 5
Rabu, 08 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar