Senin, 06 Januari 2014

0 Milan Bertekad Terus Panjat Tangga Klasemen


Milan - Paruh pertama musim ini berjalan tak menyenangkan untuk AC Milan. Kini setelah membuka tahun baru dengan kemenangan, Rossoneri bertekad untuk terus memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Milan melewati paruh pertama musim 2013/2014 dengan mengecewakan. Di akhir tahun 2013, dengan kekalahan dari Inter Milan, Mario Balotelli dkk. terdampar di peringkat 13 dengan 19 poin dari 17 pertandingan.

Namun Milan langsung bangkit di pertandingan pertama di tahun 2014 usai jeda musim dingin. Menjamu Atalanta di San Siro, Senin (6/1/2014) malam WIB kemarin, Il Diavolo Rosso memetik kemenangan 3-0.

Dengan tambahan tiga poin, Milan naik dua peringkat ke posisi 11. Namun mereka masih tertinggal 17 angka dari Napoli yang ada di posisi ketiga atau batas akhir zona Liga Champions.

Kemenangan di awal tahun ini disambut gembira oleh Antonio Nocerino. Gelandang Milan itu pun menyuarakan tekad timnya untuk kembali ke papan atas klasemen Liga Italia.

"Penting memulai tahun dengan kemenangan karena kami ada di posisi yang tidak mencerminkan klub. Kami harus kembali ke posisi di mana kami seharusnya berada dan aku pikir tahun ini sudah dimulai dengan cara terbaik," sahut Nocerino di situs resmi klub.

"Kami harus lebih baik dan memberi lebih banyak untuk mengangkat tim di klasemen. Kami sangat senang dengan start ini tapi sekarang kami punya empat bulan untuk memenangi pertandingan sebanyak mungkin."

"Sekarang aku senang karena Milan butuh kemenangan. Kami sudah melupakan tahun 2013 dan melakukan segalanya yang kami bisa untuk kembali ke papan atas klasemen," katanya.

Advertisement

Title: Milan Bertekad Terus Panjat Tangga Klasemen
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-06T17:44:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Milan Bertekad Terus Panjat Tangga Klasemen

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / klasemen / Liga Italia / Spesial Soccer dengan judul Milan Bertekad Terus Panjat Tangga Klasemen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/milan-bertekad-terus-panjat-tangga.html. Terima kasih!
Milan Bertekad Terus Panjat Tangga Klasemen | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Milan Bertekad Terus Panjat Tangga Klasemen Updated at : 17.44
Senin, 06 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar