Senin, 06 Januari 2014

0 Nasib Klub Tak Jelas, Suporter Deltras Mendemo Bupati


Ratusan suporter Deltras melakukan aksi unjuk rasa di pendopo rumah dinas bupati Sidoarjo, Jalan Raya Cokronegoro, Senin (6/1/2014). Mereka meminta kepala daerah turun tangan menyangkut tim kesayangannya itu.

Deltamania turun ke jalan karena hingga kini tak ada kejelasan nasib Detras, apakah akan mengikuti kompetisi (Divisi Utama) atau tidak. Sebabnya, sampai sekarang pun mereka diketahui belum mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetisi musim 2014.

Selain itu, Deltamania juga meminta Deltras segera membentuk manajemen, lalu melakukan seleksi pemain. Tuntutan lain adalah menolak isu pemindahan Deltras ke Batam.

"Apapun yang terjadi Deltras itu harus berada di Sidoarjo. Karena, Deltras merupakan aset milik kebanggaan masyarakat Sidoarjo,"kata Saiful Bahri, koordinator suporter Deltras.

Dalam aksinya suporter membentangkan berbagai spanduk , di antaranya bertuliskan "kami suporter bola, bukan sebuah bola”; “Kami pendukung Deltras, bukan untuk Dipermainkan". Di antara mereka juga sempat ada yang menyalakan flare.

Advertisement

Title: Nasib Klub Tak Jelas, Suporter Deltras Mendemo Bupati
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-06T00:05:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Nasib Klub Tak Jelas, Suporter Deltras Mendemo Bupati

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori indonesia / News / Terbaru dengan judul Nasib Klub Tak Jelas, Suporter Deltras Mendemo Bupati. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/nasib-klub-tak-jelas-suporter-deltras.html. Terima kasih!
Nasib Klub Tak Jelas, Suporter Deltras Mendemo Bupati | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Nasib Klub Tak Jelas, Suporter Deltras Mendemo Bupati Updated at : 00.05
Senin, 06 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar