Senin, 06 Januari 2014

0 Walcott Diprediksi Absen Sekitar Sebulan Mohammad Resha Pratama - Liga Inggris


Kepala Arsene Wenger bisa dipastikan akan tambah pening melihat satu strikernya lagi tumbang, yakni Theo Walcott, yang diprediksi harus absen selama sebulan.

Walcott yang dipasang sebagai starter di laga babak ketiga Piala FA kontra Tottenham Hotspur dua hari lalu, tak bermain penuh dan harus ditandu keluar lapangan di 10 menit akhir pertandingan karena mengalami masalah pada lututnya.

Setelah pertandingan, Wenger mengungkapkan bahwa awal pekan ini Walcott akan menjalani pemindaian oleh tim medis untuk mengetahui kadar cedera pemain internasional Inggris.

Media-media Inggris memberitakan bahwa Walcott kemungkinan mengalami masalah pada ligamen lututnya dan harus beristirahat sekitar 4-6 pekan. Ini artinya satu lagi penyerang The Gunners harus tumbang karena cedera.

Olivier Giroud dan Nicklas Bendtner sedang ada di ruang perawatan, sementara Lukas Podolski masih harus menemukan sentuhannya usai cedera panjang yang membebatnya. Sementara Yaya Sanogo belum diketahui kapan akan kembali.

Ini berarti untuk waktu 1-2 bulan ke depan, Arsenal hanya punya Podolski sebagai satu-satunya stok penyerang tengah. Hal ini kemudian diakui Wenger sebagai sebuah masalah untuk timnya dan berjanji akan segera mencari solusi di bursa transfer ini.

"Theo punya masalah pada lututnya. Kami tidak tahu apakah ligamennya tertarik atau benturan, dia mendapat dua tendangan di lututnya," tutur Wenger di Soccernet.

"Kami masih punya (Lukas) Podolski dan (Mesut) Oezil di bench. (Olivier) Giroud cuma sakit, dia tidak cedera, jadi seharusnya di abisa bermain di laga selanjutnya. Jelas jika kami kehilangan Theo untuk waktu lama, itu bakal jadi masalah."

Advertisement

Title: Walcott Diprediksi Absen Sekitar Sebulan Mohammad Resha Pratama - Liga Inggris
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-06T00:08:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Walcott Diprediksi Absen Sekitar Sebulan Mohammad Resha Pratama - Liga Inggris

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Arsenal / liga Inggris / Liputan Boladia / News dengan judul Walcott Diprediksi Absen Sekitar Sebulan Mohammad Resha Pratama - Liga Inggris. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/walcott-diprediksi-absen-sekitar.html. Terima kasih!
Walcott Diprediksi Absen Sekitar Sebulan Mohammad Resha Pratama - Liga Inggris | Bloogewr | 5
Senin, 06 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar