Senin, 06 Januari 2014

0 Tahun Baru, Milan Berharap Peruntungan Baru Liga Italia


AC Milan punya harapan besar saat menjamu Atalanta di laga pertama tahun 2014. Setelah paruh pertama musim yang sangat mengecewakan, Rossoneri berharap laga malam nanti akan memberi peruntungan baru untuk mereka.

Dengan cuma memiliki 19 poin, Milan melewati tahun baru dengan terpuruk di posisi 13. Mereka cuma unggul lima angka dari Sasuolo yang jadi klub teratas di zona degradasi.

Rossoneri juga menutup tahun dengan sangat menyakitkan, kalah 0-1 atas Inter Milan dalam laga bertajuk Deby Della Madonnia. Hasil pertandingan tersebut membuat Riccardo Montolivo dkk cuma meraih satu kemenangan di sembilan pertandingan terakhir di Serie A.

Kini, di awal 2014, Milan berharap rangkaian hasil buruk tersebut bisa mereka hentikan. Dan kesempatan itu datang malam nanti saat menjamu Atalanta.

Peluang Milan mengawali tahun dengan kemenangan terbuka lebar karena sang lawan kini punya posisi yang lebih buruk, urutan 15. Selain itu skuat besutan Stefano Colantuono juga punya catatan away yang buruk dengan cuma meraih satu kemenangan dari sembilan laga.

Jika bisa menang, itu akan jadi awal sempurna buat Milan demi setidaknya mengulang apa yang mereka raih musim lalu. Ketika itu Diavolo Rosso juga terpuruk di paruh pertama kompetisi namun kemudian bisa bangkit di periode kedua: menjalani 18 laga dan meraih 13 kemenangan, empat hasil imbang serta hanya satu kekalahan.

Milan belum akan bisa memainkan bintang barunya, Keisuke Honda dalam pertandingan nanti karena proses perpindahannya belum tuntas. Namun Adil Rami, yang diboyong dari Valencia, akan bisa diturunkan,

Di sisi lain, performa buruk tuan rumah membuat Atalanta punya optimisme lebih untuk laga tersebut. Eks Milan, Mario Yepes yakin Atalanta bisa mencuri poin untuk pertandingan tersebut.

"Kami sudah berlatih dengan baik selama jeda musim dingin dan kami siap untuk pertandingan ini. Kami harus mencoba mengambil keuntungan dari menurunnya konsentrasi Milan di tengah pertandingan," sahut Yepes di ESPNFC.

Musim lalu Atalanta meraih hasil bagus di San Siro. Mereka menang 1-0 atas Milan dan sukses menundukkan Inter dengan 4-3. Karena kedua tim hanya terpaut satu poin, kekalahan akan membuat Milan disalip Atalanta dan membuat mereka makin dekat dengan jurang degradasi.

Advertisement

Title: Tahun Baru, Milan Berharap Peruntungan Baru Liga Italia
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-06T00:03:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tahun Baru, Milan Berharap Peruntungan Baru Liga Italia

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / Liga Italia / Liputan Boladia / News dengan judul Tahun Baru, Milan Berharap Peruntungan Baru Liga Italia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/tahun-baru-milan-berharap-peruntungan.html. Terima kasih!
Tahun Baru, Milan Berharap Peruntungan Baru Liga Italia | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Tahun Baru, Milan Berharap Peruntungan Baru Liga Italia Updated at : 00.03
Senin, 06 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar