Rabu, 01 Januari 2014

0 250 Juta Euro Untuk Lionel Messi




Secara mengejutkan bahwa dikabarkan klub raksasa Ligue 1, Paris-Saint Germain siap mendatangkan sang mega bintang milik Barcelona, Lionel Messi.
Menurut kabar yang beredar Les Parisien siap mengucurkan dana yang fantastis untuk pemain terbaik dunia 4 kali bertututr-turut tersebut, diberitakan PSG siap mengeluarkan dana 250 juta Euro.
Langkah tersebut berani diambil oleh PSG setelah terdengar kabar bahwa sang bintang kurang berminat akan kontrak barunya yang ditawarkan oleh pihak Barcelona, ditambah lagi ada yang mengabarkan bahwa hal ini dimotori setelah kedatangan bintang asal Brasil Neymar.
Semenjak bintang asal Argentina tersebut mengalami cedera, Neymar seperti menjadi bintang baru didalam skuat Blaugrana, semenjak bintang Brasil tersebut mencetak hatrick di ajang Liga Champions Eropa saat kontra Celtic.
Pihak tim mengungkapkan bahwa jika nantinya Messi akan berlabuh di Parc des Princes nantinya akan diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan, dan hal tersebut tentunya tidak akan menjadi satu masalah.
Apakah nantinya sang mega bintang Barcelona tersebut memilih untuk meninggalkan Camp Nou, kita akan nantikan kelanjutan beritanya.


Advertisement

Title: 250 Juta Euro Untuk Lionel Messi
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-01T17:23:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
250 Juta Euro Untuk Lionel Messi

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Barcelona / Bursa Transfer / Liga Spanyol dengan judul 250 Juta Euro Untuk Lionel Messi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/250-juta-euro-untuk-lionel-messi.html. Terima kasih!
250 Juta Euro Untuk Lionel Messi | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr 250 Juta Euro Untuk Lionel Messi Updated at : 17.23
Rabu, 01 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar