Rabu, 01 Januari 2014

0 Napoli Mengincar Gelandang Lyon Dan Bek Marseille


Napoli yang aktif pada bursa transfer Januari, sedang menargetkan gelandang Lyon, Maxime Gonalons dan bek Marseille, Nicolas Nkoulou.
Gonalons bukan pilihan baru Partenopei, karena sebelumnya mereka pernah melakukan negosisi dengannya pada musim panas saat Gonalons mengeluh tidak mendapatkan tempat dalam skuad utama Les Gones.
Kabarnya, pembicaraan dengan Olympique Lyonnasis akan dilanjutkan pada bulan Januari dan berharap gelandang bertahan berusia 24 tahun bisa tertarik dengan penawaran senilai 12 juta euro.
Menurut media Italia, nama lain pada daftar transfer Rafa Benitez adalah bek Marseille, Nkoulou, yang menghadapi Napoli di fase grup Liga Champions.
Pemain timnas Kamerun berusia 23 tahun juga telah dikaitkan dengan Chelsea dan Barcelona, dan dibandrol sekitar 11 jura euro.


Advertisement

Title: Napoli Mengincar Gelandang Lyon Dan Bek Marseille
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-01T17:16:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Napoli Mengincar Gelandang Lyon Dan Bek Marseille

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bursa Transfer / Liga Italia dengan judul Napoli Mengincar Gelandang Lyon Dan Bek Marseille. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/napoli-mengincar-gelandang-lyon-dan-bek.html. Terima kasih!
Napoli Mengincar Gelandang Lyon Dan Bek Marseille | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Napoli Mengincar Gelandang Lyon Dan Bek Marseille Updated at : 17.16
Rabu, 01 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar