Rabu, 01 Januari 2014

0 Harga dan Spesifikasi Lengkap Advan 5S, Android ICS dengan Harga Murah

Tab adalah alat komunikasi untuk menciptakan sensasi yang berbeda para penggunanya. Tab pertama kali dikeluarkan oleh vendor Samsung yang diberi nama Samsung Galaxy Tab 1. Advan adalah salah satu vendor handphone china yang berani memasarkan barang mereka di kalangan menengah kebawah.Berbekal layar dengan besar 5,3inci, rasanya handphone ini bisa disejajarkan dengan tab buatan vendor lain. Inilah spesifikasi lengkap dan harga Advan 5S.


Harga Advan 5S

Desain
Akan tetapi jika disejajarkan dengan Samsung Tab, handphone ini masih sangatlah jauh baik dari fitur maupun harga.Advan 5S mempunyai IPS Panel yang merupakan andalan dari Advan. Advan menamai handphone android mereka dengan sebutan VANDROID.Advan 5S mempunyai OS Jelly Bean versi 4.0.2, sebuah OS yang terbaru untuk ukuran Ice Cream Sandwich.
Fitur
Bodi yang diusung handphone ini cukup besar dan sangatlah memuaskan mata pengguna handphone ini.Dengan layarnya yang lebar serta super sensitif membuat para pengguna handphone ini nyaman. Mempunyai jaringan Quadband yang berjalan di 210 Mhz dan dual SIM card, handphone ini mempunyai koneksi yang cepat.

Spesifikasi Advan 5S

UmumJaringan : Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual On
Ukuran dan Beratdimensi 49,5 x 83 x 11,2 mm, 190 gram
Layar5.2 inci, TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel
Memori Penyimpanan512MB RAM, NAND Flash 4GB, slot microSD card up to 32GB (SDHC)
Internet DataHSDPA, 3G, EDGE, GPRS
Kamera8 megapiksel, flash, video recording, VGA, Video Call/Video Chat
FiturMessaging: SMS, MMS, Email, IM
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1+EDR, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm
OS: Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich
Prosesor: Arm Cortex A8 1GHz (256kb L2 Cache)
Browser: HTML
Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, G-sensor, GPS Navigation, Google Maps, Google Search, Gmail, Google Talk, Google Play, Calendar, calculator, alarm , speakerphone
BateraiLithium ion 2500 mAh
Kinerja
Dibekali juga dengan Cortex A7 dan Quadcore 1,2 Ghz, handphone ini sudah termasuk handphone yang anti lelet dan lemot. Task speed sudah bisa setara dengan Galaxy Ace II yang berharga dua juta keatas. Mempunyai senjata berupa kamera 8 megapiksel di belakang dengan flashlight dan kamera VGA di depan, rasanya handphone ini cocok buat para penggila foto dan kamera.

Harga Advan 5S


Dengan harga baru Rp 1.100.000 di tahun 2012 handphone ini sangat jarang di kenal orang masyarakat karena kurangnya pemasaran yang di lakukan oleh Advan.Di tahuh 2013, harganya hanya Rp 850.000, Harganya sudah termasuk murah untuk ukuran handphone dengan fasilias segudang.Selain bisa untuk telepon dan SMS, WiFi juga sudah disematkan untuk membantu para penggunanya yang tidak memiliki paket data.Menggunakan NAND flash-card, handphone ini sudah bisa mengalahkan Samsung Galaxy Chat jika dibandingkan masalah harga. Fitur dari Advan 5S hampirlah sama dengan Samsung Galaxy Chat. Akan tetapi orang lebih banyak membeli Galaxy Chat karena kendala merek.

Advertisement

Title: Harga dan Spesifikasi Lengkap Advan 5S, Android ICS dengan Harga Murah
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-01T20:53:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga dan Spesifikasi Lengkap Advan 5S, Android ICS dengan Harga Murah

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori gadget dengan judul Harga dan Spesifikasi Lengkap Advan 5S, Android ICS dengan Harga Murah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/harga-dan-spesifikasi-lengkap-advan-5s.html. Terima kasih!
Harga dan Spesifikasi Lengkap Advan 5S, Android ICS dengan Harga Murah | Bloogewr | 5
Rabu, 01 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar